17.344 Model Meriahkan TRESemmé The Runway 2015

TRESemmé merayakan momen istimewa bersama belasan ribu savvy style seeker untuk menjadi pusat perhatian dengan rambut indah salon di Peragaan Busana Terbesar di Indonesia.

TRESemmé sebagai brand pilihan hairstylist profesional dunia merayakan momen istimewa savvy style seekers dengan kembali menghadirkan The Runway 2015, peragaan busana terbesar di Indonesia bersama 17.344 pendaftar dari seluruh Indonesia. Tahun ini, The Runway 2015 digelar di Senayan City, Jakarta dengan mengusung tema ‘Now, The Spotlight is Yours!’ yang memberi kesempatan bagi para savvy style seeker menjadi pusat perhatian dengan rambut indah salon a la model profesional.

Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk dalam Press Conference TRESemmé The Runway 2015 ‘Now, The Spotlight is Yours!’ di Jakarta (19/09), mengatakan bahwa rambut indah merupakan salah satu aset berharga yang menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri savvy style seeker untuk menjadi pusat perhatian.

“Setiap perempuan memiliki potensi diri yang dapat membuat mereka menjadi pusat perhatian sekitarnya. Salah satu hal yang bisa menarik perhatian adalah dengan menjaga keindahan rambut. Penting sekali memperhatikan penampilan terutama rambut pada saat memulai hari dan saat akan bertemu dengan banyak orang, sebab everyday is your runway,” ungkap Asima.

Menambahkan Asima, Kelly Tandiono, Model dan Guest Judge The Runway 2015, mengatakan bahwa rambut juga dapat menarik perhatian orang lain. “Sebagai perempuan sekaligus model yang pernah berkesempatan untuk jalan di runway internasional, rambut jadi salah satu aset penting untuk melengkapi penampilan. Dengan produk perawatan rambut yang dapat menghasilkan rambut indah salon, kini setiap savvy style seeker dapat menarik perhatian setiap orang,” jelas Kelly Tandiono, Model dan Guest Judge The Runway 2015.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, tahun ini The Runway 2015 hadir dalam format digital sehingga semakin banyak savvy style seeker yang dapat berpartisipasi dalam peragaan busana tahunan yang dihelat oleh TRESemmé ini.

“Jika di tahun 2014 TRESemmé melibatkan 3.000 savvy style seeker, tahun ini kami berhasil mendapatkan perhatian sebanyak 17.344 savvy style seekers dari seluruh Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai peserta The Runway 2015. Jumlah tersebut memandakan bahwa savvy style seeker semakin antusias mengikuti gelaran tahunan yang dihelat TRESemme The Runway.” Ungkap Asima.

Dalam momen istimewa ini, savvy style seeker juga berkesempatan berjalan bersama dengan pemenang dan para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimee Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani. Selain berkesempatan berjalan di catwalk bersama para model profesional dan diiringi penampilan bintang papan atas Indonesia, pemenang utama The Runway akan menjadi the digital face of TRESemmé, mendapatkan beasiswa sekolah model profesional, kontrak modelling eksklusif dengan Look Inc, muncul di fashion spread majalah ternama, dan paket produk TRESemmé selama setahun. “Kriteria pemenang utama The Runway 2015, savvy style seekers harus memiliki rambut indah salon, kemampuan berjalan di catwalk dengan percaya diri, dan mempunyai gaya yang edgy,” ungkap Asima.

Kehadiran The Runway 2015 juga disambut hangat oleh Lulu Dewayanti, Founder dan Managing Director Look inc. “The Runway 2015 merupakan sebuah langkah penting yang memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mengejar aspirasinya menjadi model profesional,” jelasnya.

Menambahkan Lulu, Kelly juga menyampaikan antusiasmenya terlibat dalam The Runway 2015. “Saya melihat banyak sekali savvy stlye seeker yang memiliki potensi untuk menjadi model profesional di The Runway 2015 ini. Saya harap The Runway 2015 dapat menjadi langkah awal bagi savvy style seeker untuk mengejar impiannya menjadi model profesional,” jelas Kelly.

Gelaran The Runway tahun ini juga semakin meriah dengan penampilan dari RAN, Teza Sumendra, Maliq & D’Essentials, Andien, DJ Adhit, dan DJ Hogi mengiringi peragaan busana para savvy style seekers di panggung The Runway 2015.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *