5 Pemandangan Mempesona dari Titik Base Camp Agoda

famiele.com – Keindahan alam dan detak kota-kota di Indonesia menyambut petualangan dan rasa ingin tahu para traveler dari seluruh dunia. Dengan pilihan akomodasi terbanyak di Indonesia, base camp dari agoda menawarkan pengalaman yang lengkap di tanah yang penuh cerita ini.

Traveler akan disuguhi akses ke pantai berpasir putih, hutan hujan yang legendaris, gunung berapi yang megah, dan gedung-gedung pencakar langit. Dari satu pesisir ke ujung lain, inilah lima pemandangan yang tidak boleh Anda lewatkan di agoda base camps.

1. Pemandangan Pegunungan Terbaik – Hotel Padma Bandung
Siapa bilang Anda harus mendaki ke dataran tinggi untuk menikmati pemandangan alam? Base camp unik yang terletak di dekat pusat kota Bandung ini, menyajikan keindahan alam kepada pengunjung melalui pemandangan bukit dari kolam renang.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hiburan yang beragam mulai dari tekking hutan, kelas yoga, dan bagi Anda yang adrenaline junkie, jangan lupa mencoba berjalan di atas seutas tali!

2. Pemandangan Danau Terbaik – Samosir Cottages Resort
Traveler yang pernah berkunjung ke base camp di Samosir ini pasti dapat bercerita tentang bagaimana rasanya hidup seperti di dalam lukisan. Base camp ini menawarkan pemandangan tak ternilai dari danau vulkanis alami terbesar di dunia, Danau Toba.

Selain menawarkan serangkaian pilihan rekreasi mulai dari kano, memancing, dan berenang, resort ini merupakan base camp paling tepat bagi keluarga dan teman-teman untuk sesekali meninggalkan teknologi dan meluangkan waktu bercengkerama lebih banyak.

3. Pemandangan Matahari Terbenam Terbaik – Munduk Moding Plantation
Penasaran apa rasanya menyatu dengan langit? Di ujung kolam renang tanpa batas sepanjang 18 meter yang bergantung di tebing, traveler seakan merasakan surga di ujung jarinya.

Villa dan suites di base camp ini memiliki pintu kaca dan traveler disuguhi pemandangan menakjubkan dari kebun kopi yang terletak di hutan rimbun. Pemandangan ini dapat mereka lihat tepat di depan ranjang tidur mereka.

4. Pemandangan Pinggir Pantai Terbaik – Hotel Ombak Sunset
Base camp yang terletak di bagian barat Pulau Gili ini merupakan tempat menetap bagi mereka yang mencari pantai yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Tidak hanya itu, base camp ini menyuguhkan pemandangan terbenamnya matahari Gili Trawangan, menghilang dibalik pegunungan Bali.

5. Pemandangan Kota Terbaik – Westin Jakarta
Menutup daftar rekomendasi kali ini adalah Westin Jakarta. Hotel ini menawarkan ruangan, lobi, dan rooftop al-fresco bar tertinggi di Indonesia. Dengan ketinggiannya, hotel ini menyuguhkan panorama terbaik ibu kota. Setiap ruangan juga menawarkan pemandangan landscape Jakarta.

Dari dalam kamar, Anda dapat menyaksikan hiruk pikuk kota, mulai dari mobil yang lalu lalang hingga awan yang berlalu melewati gedung pencakar langit.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *