5 Teknologi Filtrasi Dalam Satu Filter di 3M™ Water Purifier

Berbekal pengalaman 3M selama 102 tahun di bidang teknologi filtrasi dan telah dipercaya oleh berbagai industri di dunia, beberapa hari lalu PT 3M™ Indonesia secara resmi memperkenalkan 3M™ Water Purifier. Melalui produk terbarunya ini, 3M™ Water Purifier hadir langsung di tengah konsumen untuk memenuhi kebutuhan air minum keluarga

Terkait peluncuran produk baru dengan teknologi terdepan ini, Rossa D. Amanda selaku 3M™ Water Division Manager PT 3M Indonesia menjelaskan, “3M™ Water Purifier memperkenalkan teknologi Integrated Membrane Pre-Activated Carbon Technology (IMPACT) dengan microfiltration technology pharmaceutical grade 0,2 micron yang menggabungkan lima teknologi filtrasi dalam satu filter.

Teknologi ini mampu menyaring partikel-partikel sedimen, bau klorin, rasa dan warna pada air serta menyaring bakteri bawaan air yang berbahaya sehingga air keran yang telah disambungkan pada filter, aman untuk langsung diminum oleh keluarga.”

“3M™ Water Purifier hadir sebagai pilihan yang praktis dan efisien bagi keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari. Keluarga bisa menikmati air minum dengan tiga pilihan suhu, air dingin, air panas ataupun air pada suhu normal tiap saat.” tambah Amanda.

Terlebih lagi, sistem filtrasi air 3M™ Water Purifier juga terdaftar secara resmi di Green Listing Indonesia 2014 oleh Green Building Council Indonesia. Filtrasi air menggunakan teknologi IMPACT milik 3M™ Water Purifier ini menjadi salah satu produk yang ramah lingkungan dan efisien dari sisi biaya dan energi. Satu filter 3M™ Water Purifier mampu menyaring air dengan kapasitas hingga 28.000 liter atau setara dengan 1.400 galon air isi ulang. Maka untuk satu tahun, rata-rata biaya yang dibutuhkan untuk 1 liter air menggunakan 3M™ Water Purifier akan 10 kali lipat lebih murah dibandingkan air galon isi ulang.

Selain unggul dalam efisiensi energi, 3M™ Water Purifier juga memiliki desain elegan dan premium yang mampu menambah poin estetika pada interior rumah. Keindahan desain 3M™ Water Purifier diakui oleh Lea Aziz selaku Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta. Beliau mengatakan, “Desainnya sangat stylish dan modern, serta tak ketinggalan bentuknya yang minimalis dengan dominasi warna putih sehingga mudah dipadukan dengan perabotan lain tanpa mengurangi nilai tampilan interior rumah secara keseluruhan. 3M™ Water Purifier juga akan dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan ‘HDII Designer’s Recommended & Choice 2014’.”

Untuk menikmati air minum dari 3M™ Water Purifier yang telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan berbagai fitur yang fungsional ini, cukup hanya dengan menyambungkannya ke pipa saluran air dan soket listrik.

“Berkat kualitas produk yang terbaik di kelasnya, 3M™ Water Purifier merupakan investasi jangka panjang, baik bagi kesehatan maupun nilai ekonomis karena tidak perlu lagi memasak air atau menggunakan air galon isi ulang, sehingga lebih praktis dan tentunya lebih ramah lingkungan,” tutup Amanda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *