50 Wanita Indoneisa Berhasil Raih Beasiswa Fair & Lovely

famiele.com. Jakarta, – sebanyak 50 wanita muda berprestasi Indonesia berhasil mendapatkan dukungan untuk melangkah maju dan meraih impian layaknya wanita modern masa kini di malam inagurasi program Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang diinisiasi oleh Fair & Lovely, bekerja sama dengan Hoshizora Foundation.

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, Fair & Lovely Bintang Beasiswa adalah wujud komitmen Fair & Lovely untuk mendukung para wanita muda Indonesia mengembangkan kemampuan diri untuk meraih cita-citanya.

Selain akses ke pendidikan tinggi, selama empat tahun Fair & Lovely juga akan memberikan pembekalan untuk para penerima beasiswa berupa pendampingan sebagai pembekalan yang akan sangat bermanfaat untuk mendukung program pendidikan dan juga masa depan mereka di dunia kerja nantinya.”

Rangkaian program Fair & Lovely Bintang Beasiswa dilakukan sejak Februari lalu di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Universitas yang dituju adalah Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Solo, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Malang dan Universitas Brawijaya Malang.

Baca Juga : Cerita di Balik Proses seleksi program Fair & Lovely Bintang Beasiswa

Menurut Reky Martha M.A seorang psikolog pendidikan yang juga merupakan Co-founder & President dari Hoshizora Foundation, Saat ini di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak yang beranggapan bahwa melanjutkan pendidikan tinggi mengakibatkan beban finansial yang cukup besar di keluarga dan juga tidak bermanfaat untuk wanita sehingga tidak menjadi prioritas utama keluarga.

“Namun, cukup banyak para pendaftar Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang sangat antusias melanjutkan pendidikan memiliki tiga landasan kuat untuk berpartisipasi, yaitu impian, cita, dan orang tua. Mereka memiliki keinginan besar untuk memperbaiki kualitas hidupnya melalui pendidikan sehingga dapat mengejar impian, menggapai cita, dan membahagiakan orang tua,” terang Reky Martha M.A

”Kami berharap program ini dapat menginspirasi dan memotivasi wanita Indonesia lainnya agar lebih percaya diri untuk meraih mimpi setinggi-tingginya. Bagi penerima beasiswa diharapkan program ini sangat bermanfaat untuk mendukung mereka meraih pendidikan yang semestinya. Terlebih lagi, kami berharap di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilaksanakan, agar terwujudnya generasi wanita Indonesia yang siap membangun bangsa menjadi lebih baik.” tutup Fiona.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *