A Gentleman’s Guide to A Passionate Night

famiele.com – Untuk para pria, pernahkah Anda bertanya kepada diri sendiri apakah Anda sudah pantas disebut sebagai seorang ‘gentleman’ di atas ranjang? Menjadi seorang gentleman, merupakan salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh seorang pria di setiap kehidupannya dimanapun dan kapanpun dia berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang.

Masalahnya, hampir semua pria menganggap sexual satisfaction ketika mereka berhasil ‘mendominasi’ aktivitas ranjang. Namun, perjuangan pria untuk memberikan sexual satisfaction kepada pasangannya mungkin menjadi salah satu challenge tersendiri yang tidak mudah untuk dicapai. Sebuah riset bahkan mengungkapkan bahwa pria berpeluang lima kali lebih mudah mencapai kepuasan seksual daripada wanita pada saat berhubungan seksual.

Sexpert Supreme Premium Condoms, Elizabeth Santosa mengungkap bahwa kebanyakan pria hanya membutuhkan sedikit stimulasi untuk dapat meningkatkan gairah seksual mereka, sedangkan wanita merupakan makhluk yang sedikit lebih kompleks. Wanita membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk dapat membangkitkan hasrat seksual mereka. Untuk itu, sebagai seorang gentleman, pria perlu belajar terlebih dahulu ‘Five Expression of Love in Bed’ berikut untuk membangun koneksi dengan pasangan Anda ketika berada di atas ranjang. Apa saja itu?

Be expressive with your words.

Seorang gentleman harus bisa mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan dan gairahnya melalui kata-kata. Jika Anda bukan tipe orang yang gemar bertutur kata, coba fokus kepada kualitas yang Anda kagumi dari pasangan Anda, dan ungkapkan kekaguman tersebut secara tulus. In the bedroom: Anda dapat menggunakan kata seksi dan romantis seperti mengekspresikan kekaguman atas keseksiannya pada saat itu dengan “Do you realize how much you turn me on?”; atau Anda juga bisa mengungkapkan terimakasih kepada pasangan atas usahanya dengan “I love that you put on something sexy for me, even after the crazy day you’ve had”.

Pamper her with service.

Action speaks louder than words, untuk itu tunjukkan kasih sayang Anda dengan berbagai tindakan nyata seperti memenuhi permintaannya untuk melakukan sesuatu atau berinisiatif untuk menolongnya terlebih dahulu. In the bedroom: Devote yourself for her! Every woman loves to have a long foreplay, untuk itu dedikasikan waktu Anda sepenuhnya dengan melakukan pemanasan yang difokuskan pada area tubuh yang dia senangi untuk Anda sentuh. Berilah pelayanan terbaik bagi pasangan, seperti memberikan pijatan dengan essential oil kesukaannya di daerah punggung, memberikan ciuman atau sentuhan manja serta cubitan gemas di daerah sensitifnya, dan berikan perhatian khusus atau pijatan lembut pada area-area yang sering tidak diperhatikan (misalnya jari kaki, lekuk pinggang, lutut, etc.).

 Give her the reward she deserves.

Dengan ekspresi cinta ini, pasangan Anda akan merasa dicintai ketika melihat usaha Anda untuk memberikan hadiah pada saat yang sekiranya tidak disangka-sangka. Berikan kejutan kecil kepada pasangan dengan gift yang sederhana namun memiliki makna, seperti bunga, cetakan album foto Anda berdua, atau bisa juga melalui masakan istimewa yang Anda buat. In the bedroom: Berikan hadiah kejutan seksi seperti lingerie dengan warna kesukaannya, atau bahkan kondom dengan fitur 3in1 seperti Supreme Sensation yang dapat memaksimalkan sensasi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih exciting and passionate.

4Being present for her.

Simpan handphone Anda dan lupakan deadline pekerjaan sejenak untuk mendedikasikan waktu serta pikiran Anda sepenuhnya supaya dapat ‘hadir’ bagi pasangan. Dengarkan segala curhat dan keluh kesahnya dan jadilah pendengar yang baik. Usahakan untuk selalu memberikan waktu yang berkualitas dengan pasangan minimal setiap weekend. In the bedroom: Practice being truly present with your partner during the intimate moments. Nikmati saat berada di dekatnya, lakukan kontak mata, dengarkan dia, dan berikan dia pelukan erat.

Caress her with love.

Tahukah Anda bahwa sentuhan fisik dapat meningkatkan hormon oksitosin yang bermanfaat untuk meningkatkan keintiman, kehangatan, rasa percaya dan bonding dengan pasangan. Hormon oksitosin juga bisa didapat dari aktivitas orgasme. Tugas Anda sebagai seorang gentleman yaitu untuk memastikan pasangan Anda mendapatkan oksitosin sebanyak-banyaknya.

In the bedroom: Selain memberikan sentuhan dan belaian hangat kepada pasangan Anda, Anda bisa memberikan kejutan khusus dengan menggunakan kondom Performax yang dilengkapi climax control lubricant untuk membuat performa Anda lebih tahan lama. Dijamin yang akan dia dipikirkan selama seminggu ke depan hanya Anda!

Menjadi seorang gentleman memang bukan perkara mudah, dibutuhkan usaha dan skill agar gentleman dapat memperlakukan wanitanya dengan baik, because it’s been said that a true gentleman treats his woman in a majestic way.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *