ADVAN BARCA HIFI M6, Nikmati Kualitas Audio Yang Lebih Hidup

Teknologi daleman ADVAN BARCA HIFI M6 telah dilengkapi oleh kemampuan prosesor Octacore dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) berupa sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan user interface yang dirancang secara khusus oleh Advan berdasarkan pada kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia. Keberadaan IDOS membuat tampilan antar muka (interface) lebih fresh dan user friendly.

Dukungan fitur lainnya berupa Internal Memory 16 GB, Micro SD Up to 64 GB, Dual Camera (Rear Camera 8 MP, Front 5MP), Dual SIM Card (WCDMA+GSM), Bluetooth V.4.0, WiFi 802.11 b/g/n, Battery 2300 mAh menjadikan smartphone Advan Barca HIFI M6 semakin ciamik untuk kita miliki. Sedangkan Ketangguhan prosesor Octacore yang dimilikinya telah didukung oleh kemampuan RAM 2 GB, sehingga menjadikan akselarasi Advan Barca HIFI M6 semakin gesit.

Sebagai salah satu jajaran smartphone musik, Advan Barca HIFI M6 telah dilengkapi perangkat earphone yang stylish dan berkualitas berupa Metallic Music Earphone. Dengan kualitas Audio yang dihasilkan tidak kalah seru dengan kemampuan dual speaker yang sudah tertanam pada Advan Barca HIFI M6.

Dari segi tampilan, selain kehandalan dual speaker yang dimilikinya, Advan Barca HIFI M6 dilengkapi pula oleh kemampuan Display 5” berteknologi HD (1280×720) IPS. Tampilan video menjadi nyata saat dikombinasikan dengan dengan kemampuan audio yang spektakuler.

Dengan harga yang relatif terjangkau, kemudahan menikmati multimedia pada ADVAN BARCA HIFI M6 masih diperkuat dengan kemampuan mengakses jejaring sosial dan informasi. Sambil mendengarkan lagu maupun video kesayangan, pengguna masih tetap bisa berkomunikasi dengan baik dan menyenangkan.

Untuk melengkapi keunggulannya tersebut, secara khusus Advan bekerjasama dengan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel. ADVAN menggabungkan keunggulan produknya dengan layanan data dari Telkomsel sehingga masyarakat di negeri ini mendapatkan pengalaman digital mobile lifestyle yang berkualitas. Secara khusus, smartphone ADVAN Barca HIFI M6 di-bundling dengan paket TAU dari Telkomsel dengan nilai sampai dengan 2 GB/bulan seharga mulai dari Rp. 49.000, yang dapat dibeli pelanggan sebanyak 3x untuk setiap bulannya. Selain itu, 50 pembeli pertama di setiap ADVAN Experience Store akan mendapatkan voucher senilai Rp. 50.000.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan berbagai layanan menarik pada smartphone ini yaitu fasilitas streaming, download lagu-lagu menarik dan berlangganan dari Langit Musik hanya dengan Rp. 5.500/bulan dari harga normal Rp. 11.000, serta gratis streaming untuk dua film menarik di Moovigo, setelah pembelian paket data Telkomsel. Kedua aplikasi digital tersebut dapat di download di Apps Store dan juga Playstore.

Seluruh paket spesial dari Telkomsel ini berlaku dari bulan Agustus hingga Desember 2015, dan akan semakin melengkapi dan menunjang pengalaman menarik bersama smartphone handal ADVAN Barca HIFI M6.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *