ADVAN X7, Tablet Canggih Berotak Komputer

ADVAN Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer.

Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

advan-x7-2Berbeda dengan perangkat tablet lainnya, ADVAN Vandroid X7 telah dilengkapi prosesor generasi terbaru dari perusahaan semikonduktor terkemuka dunia, Intel. Prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun.

Uniknya, prosesor berbasis System On Chip (SoC) seperti prosesor Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen kedalam satu perangkat. Seluruh fitur yang ada seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Kondisi inilah yang meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Alhasil, perangkat tablet yang dihadirkan pun mampu didesain lebih tipis, lebih cepat, lebih powerful serta lebih terjangkau oleh semua kalangan.

Untuk mengimbangi standar kualitas prosesor yang digunakan, ADVAN telah melengkapi perangkat tablet terbarunya kali ini dengan beragam fitur hardware yang mumpuni. Dari segi desainnya yang menawan, Vandroid X7 memiliki bentang layar yang cukup memanjakan mata dengan dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel. Dilengkapi juga dengan kecepatan RAM 1 GB, perangkat tablet ADVAN Vandroid X7 ini dapatdijadikan teman setia dalam melatih kemampuan belajar sekaligus bermain.

Tidak hanya itu, demi mendongkrak kinerja kecapatan perangkat tablet secara sempurna, Prosesor Intel Atom X3 telah mengusung teknologi komputasi 64-bit. Secara hitung-hitungan, kemampuan pengolahan data yang dimiliki oleh tablet berprosesor komputasi 64-bit adalah 4 kali lebih cepat dibanding dengan tablet berprosesor generasi komputasi dibawahnya (32-bit). Artinya ADVAN Vandroid X7 bisa membuat anda lupa akan kata “lemot” saat mengeksplor berbagai jenis aplikasi dan game seru.

Fitur lainnya dilengkapi pula oleh kemampuan kapasitas penyimpanan ruang data (Internal Memory) yang cukup besar yakni 8 GB, sehingga mampu menyimpan aplikasi maupun data foto/video lebih leluasa. Serta dilengkapi pula oleh beragam standar perangkat tablet hi-end lainnya seperti : Dual Camera, Dual Sim Card (GSM+3.5G), Bluetooth V4.0, Akses Wi-fi yang cepat, USB OTG, Battery 2500 mAh dan yang paling seru telah dilengkapi pula oleh kemampuan Wireless Display yang mumpuni.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *