Agnes Monica, Gali Bakat Jadi Pengusaha Muda

 

Melalui SA Management, Agnez Mo menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Ninetology Indonesia. Dengan investasi ini, Agnez Mo menggali bakat dan mengasah kemampuannya sebagai pengusaha muda. Sebagai pemegang saham sekaligus brand ambassador, Agnez Mo memposisikan Ninetology sebagai perangkat lifestyle, salah satunya dengan melengkapi handset ini dengan aplikasi mobile eksklusif, Agnez Mob App,.

Agnez Mo memulai langkahnya sebagai seorang pengusaha muda lewat bisnis pertamanya, Anye and Anye sketch Clothing Line, di tahun 2012. Kemudian pada Juli 2013 ia memperluas bisnisnya dengan meluncurkan parfum, Agnez Reve Eau de parfum. Investasi terbarunya saat ini adalah di Ninetology Indonesia, yang ia wujudkan melalui SA Management.

Sebagai figur publik, aktris, dan penyanyi yang juga menggeluti dunia bisnis, ia ingin memberi inspirasi kepada banyak orang untuk memulai bisnis mereka sendiri dan menjadi seorang pengusaha, terutama anak-anak muda yang kaya akan ide-ide, semangat, dan gairah yang tinggi.

Dalam kiprahnya di industri hiburan, artis multi-talenta yang telah memenangkan banyak penghargaan dalam dunia akting maupun dunia tarik suara ini, beberapa waktu lalu baru saja merilis single internasional terbarunya di Amerika, Coke Bottle.

Dalam lagu ini Agnez Mo bekerjasama dengan Timbaland, seorang penulis lagu, produser dan rapper internasional yang pernahbekerjasama dengan banyak artis internasional lainnya, seperti Justin Timberlake, Katy Perry dan Miley Cyrus. Pada tanggal 27 September 2013, single ini meraih posisi #1 di chart musik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *