Anmum Luncurkan Kampanye #CelebrateTheExtraordinary

famiele.com, Jakarta – Studi terkini yang diselenggarakan oleh Fonterra Brands Indonesia dan Anmum, mengungkapkan bahwa sistem pendukung (support systems) dari para ibu di Indonesia memiliki pengetahuan dan pemahaman yang terbatas tentang kesehatan ibu hamil dan menyusui, termasuk nutrisi yang dibutuhkan.

Sehingga para ibu merasa kebutuhan mereka tidak dipahami dan dipenuhi oleh sistem pendukung mereka, seperti suami, orangtua atau mertua. Hal ini menyebabkan para ibu memiliki harapan yang lebih tinggi terhadap sistem pendukung mereka supaya lebih proaktif dalam mendukung masa kehamilan dan menyusui.

Hal tersebut merupakan beberapa hasil studi yang dipresentasikan pada peluncuran kampanye Anmum #CelebrateTheExtraordinary di Jakarta untuk merayakan Pekan ASI Sedunia 2017. Kampanye ini memiliki misi untuk memberdayakan dan menginspirasi para ibu dan keluarganya melalui pengetahuan dan perhatian yang tepat, baik dari aspek dukungan nutrisi dan sosial, sepanjang perjalanan sejak masa kehamilan hingga menyusui.

Turut hadir dalam perayaan antara lain Dr. dr. Ali Sungkar SpOG (K), Ketua Perkumpulan Perinatologi Indonesia (PERINASIA) dan Anggota Dewan Penasihat Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia DKI Jakarta; Cynthia Lamusu, penyanyi, aktris dan public figure – ibu dari Tatjana & Bima; serta Isma Savitri dan Maria Leonnyta Sastra Wijaya, ibu Pejuang ASI.

“Melalui kampanye Anmum #CelebrateTheExtraordinary, kami ingin merayakan momen kehamilan dan menyusui, yang menjadi momen yang menantang bagi banyak ibu. Kami merasa penting untuk merayakannya bertepatan dengan Pekan ASI Sedunia. Kami ingin memberdayakan dan menginspirasi para ibu dan keluarganya dengan pengetahuan dan perhatian yang tepat, ” imbuh Rohini Behl, Marketing Technical Advisor, Fonterra Brands Indonesia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *