APLI Gelar kegiatan EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018

famiele.com, Jakarta – APLI melalui divisi Laundry Rumah Sakit terus mengupayakan edukasi dan program yang membantu sektor pelayanan kesehatan dalam meningkatkan kualitas pengelolaan laundry, salah satunya dengan menggelar kegiatan EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018, berbagai penyedia teknologi dan jasa yang terkait dengan pengelolaan laundry dan sanitasi dalam fasilitas yankes akan menghadirkan produk dan informasi terbaru untuk mendukung peningkatan kualitas pengelolaan laundry di rumah sakit dan fasilitas yankes di Indonesia.

EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018 merupakan pameran dagang yang menampilkan berbagai produk dan jasa dalam industri cleaning dan laundry. Dalam penyelenggaraannya di tahun 2018, EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY memberikan sorotan khusus bagi peningkatan mutu pengelolaan laundry rumah sakit dan fasilitas yankeslainnya.

“Sebagai salah satu organisasi pendukung EXPO CLEAN and EXPO LAUNDRY2018, APLI berharap kegiatan ini menjadi wadah bagi industri laundry nasional khususnya rumah sakit dalam mendapatkan informasi dan pengetahuan agar dapat mencapai standar internasional.” kata Teddy Tjoegito, Ketua Divisi Laundry Rumah Sakit dari Asosiasi Profesi Laundry Indonesia – APLI.

“Setiap tahunnya, EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRYselalu berupaya untuk memberikan fokus khusus pada aspek cleaning dan laundry dari berbagai perspektif. Pengelolaan laundry rumah sakit dan fasilitas yankes ini merupakan salah satu contoh kedinamisan dari kegiatan ini dalam upayanya berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup melalui cleaning dan laundry. Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan bagi menemukan inovasi dan teknologi terkini dalam sektor cleaning dan laundry,” kata Teddy Halim, Director PT Media ArthaSentosa, penyelenggara dari EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 27 hingga 29 Maret 2018 ini bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran.Lebih dari 200 peserta pameran dari 25 negara dan kawasan di dunia dipastikan hadir dan menampilkanp roduk dan jasa terbarunya.

Beberapa asosiasi yang juga turut mendukung penyelenggaraan EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY 2018 diantaranya: APEKSI, APKLINDO, APLI, ASLI, ASPPHAMI, ATI, GAPMMI, GBCI, HIPLI, IHKA, IHGMA, JHA, LSP KliningServis, LSP Laundry, PKLSI dan SULI.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *