Audisi Online Asia’s Got Talent Musim Ke-2 dari AXN akan Dimulai

famiele.com Jakarta – AXN akan membuka audisi pencarian superstar global Asia berikutnya mulai tanggal 10 April, sebagai saluran hiburan nomor satu di Asia yang mengumumkan panggilan audisi peserta online untuk Asia’s Got Talent musim ke-2.

Serial pemecah rekor, yang menobatkan kelompok tari bayangan dari Filipina, El Gamma Penumbra sebagai pemenang utama di musim pertama dengan hadiah uang tunai sebesar 100.000 Dollar Amerika Serikat, yang akan kembali menyatukan Asia dalam perayaan bakat yang melampaui bahasa, budaya dan batasan.

“Asia’s Got Talent merupakan kompetisi bakat tersebar di dunia dan kami mendorong orang dari segala usia dan dengan berbagai mimpi untuk turut berpartisipasi dan mencuri perhatian masyarakat. Menyusul keberhasilan besar pada musim pertama di AXN, dan bakat yang menakjubkan dari 15 negara, Asia’s Got Talent telah dikenal sebagai program paling ternama di Asia yang menghasilkan calon-calon bintang,” kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing.

Para calon bintang dapat mengunjungi www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent untuk mengirimkan aplikasi serta video audisi, yang mencakup perkenalan singkat mengenai profil, bakat dan penampilan mereka yang sebenarnya. Video tersebut harus berdurasi tidak lebih dari 2 menit.

Selain audisi online, AXN akan mengadakan serangkaian audisi terbuka di kota-kota besar di seluruh wilayah pada bulan depan. Kota tujuan, waktu, dan tempat akan segera diumumkan dalam beberapa minggu ke depan melalui saluran TV AXN, media sosial (@AXNAsia) dan website.

“Pada musim kedua, AXN mencari berbagai bakat yang menjangkau segala sesuatu dari penampilan mendebarkan, mengejutkan, dan menakjubkan hingga penampilan yang lucu dan unik…serta terkadang aneh. Asia’s Got Talent merupakan hiburan yang sangat menarik dan tidak ada tempat sebaik Asia untuk menemukan generasi superstar berikutnya,” jelas Ms. Lim.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *