Bandara Changi, Terbaik di Dunia Enam Tahun Berturut-turut

famiele.com, Singapura – Bandara Changi Singapura meraih sukses besar pada “2018 World Airport Awards” dengan terpilih oleh para pelancong sebagai “Bandar Udara Terbaik Dunia” selama enam tahun berturut-turut. Ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah penghargaan dimana bandara udara memenangkan penghargaan prestisius tersebut selama enam tahun berturut-turut.

Bandara Changi juga kembali memenangkan penghargaan sebagai Bandar Udara dengan Kenyamanan Fasilitas Terbaik. Acara penghargaan diselenggarakan di Passenger Terminal EXPO di Stockholm, Swedia pada 21 Maret 2018.

“Terpilih sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Dunia’ enam tahun berturut-turut adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi Bandara Changi Singapura, serta merupakan bukti akan popularitas Bandara Changi diantara para pelancong udara. Bandara Changi sangat fokus dalam membuat pengalaman bepergian di bandara menjadi nyaman dan praktis, dan terus berinovasi dengan produk dan layanan baru. Dinobatkan sebagai ‘Bandar Udara Terbaik di Dunia’ merupakan pengakuan bagi seluruh anggota staf di bandara yang berkontribusi pada kesuksesan Bandara Changi,” kata Edward Plaisted, CEO of Skytrax.

Mr Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer of Changi Airport Group mengaku merasa sangat bangga telah dinobatkan sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Skytrax’ selama enam tahun berturut-turut. Ini merupakan pencapaian yang berarti bagi Bandara Changi dan terdorong untuk dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung yang bepergian melalui Bandara Changi.

“Tahun lalu, kami dengan sukses meluncurkan Terminal 4, dan membuat lebih baik beberapa bagian dari Terminal 1. Kami sangat berterima kasih kepada komunitas bandara berjumlah 50.000 orang atas dukungan setia pada kami selama bertahun-tahun, dimana kami terus meningkatkan infrastruktur bandara.” Ujar Mr. Lee

Komitmen dan antusiasme mereka dalam memberikan layanan terbaik merupakan kunci kesuksesan Bandara Changi. “Menantikan pembukaan Jewel Changi Airport tahun depan, kami akan terus bekerja sama dengan para mitra untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. Kami berterima kasih kepada para penumpang dan mitra atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.” tambah Mr. Lee

Bandara Changi juga mendapatkan penghargaan sebagai Bandar Udara dengan Kenyamanan Fasilitas Terbaik di Dunia dan sebagai Bandar Udara Terbaik di Asia.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *