Berburu Diskon di acara Travel Fair Inovatif Pertama di Indonesia

famiele.com, Jakarta – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, secara resmi membuka program Traveloka EPIC SALE dengan penawaran diskon menarik hingga 80% yang akan dimulai pada, 25 September 2019 hingga Minggu, 29 September 2019.

Berbeda dari Traveloka EPIC SALE pertama yang diadakan pada April lalu, Traveloka EPIC SALE kali ini tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga fantastis melalui kanal online, tetapi juga akan mengajak pengunjung untuk merasakan langsung keseruan dalam berburu berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas di booth-booth spesial dalam acara Traveloka EPIC SALE yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka.

Acara Traveloka EPIC SALE hadir dengan menggabungkan konsep pameran produk perjalanan (Travel Fair) dan art installation dalam wujud gamification booth menyenangkan yang dilengkapi dengan rangkaian aktivitas seru untuk memudahkan pengguna berburu diskon liburan terbaik. Hal ini menjadikan acara Traveloka EPIC SALE merupakan Instagram-able Travel Fair yang inovatif pertama di Indonesia.

“Traveloka sebagai layanan perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara selalu berfokus untuk menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama. Maka dari itu, kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan para pengguna dalam merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan mereka. Dengan menghadirkan konsep Travel Fair inovatif pertama di Indonesia, acara Traveloka EPIC SALE diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan dalam mengumpulkan informasi tentang perencanaan perjalanan hingga mewujudkan inspirasi liburan mereka,” ujar Nelly Nurmalasari, Senior Vice President of Accommodation Traveloka.

John Safenson, Vice President of Market Management Traveloka, menambahkan, “Dengan diadakannya Traveloka EPIC SALE, kami berharap semua pemangku kepentingan kami dapat merasakan manfaatnya, baik dari sisi konsumen maupun para mitra Traveloka. Sehingga, kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini dapat mendorong jumlah wisatawan baik domestik maupun asing untuk mewujudkan liburan impian mereka dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia.”

Pada acara Traveloka EPIC SALE, selain promo diskon yang dapat diakses melalui aplikasi Traveloka, pengunjung Kota Kasablanka berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon tambahan yang berlaku untuk beragam produk Traveloka.

“Di acara ini, para pengunjung dapat merasakan langsung berburu diskon dengan mengunjungi berbagai rangkaian aktivitas pada gamification booth yang dibagi berdasarkan beberapa area, seperti: Shoot the Prize, Fun Road Trip Area, Human Claw Machine, Around the World Area, Grand Centerpiece, Chill Staycation Area dan South East Asia Area. Dengan adanya inovasi ini, para pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam tiket liburan dengan harga fantastis, namun juga merasakan pengalaman menyenangkan dalam mencari dari berburu diskon terbaik bersama kerabat maupun keluarga tercinta,” ujar Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, dalam acara Media Day Traveloka EPIC SALE.

Diikuti oleh lebih dari 11 produk Traveloka dan diadakan serentak di 3 negara, yaitu Vietnam, Thailand, dan Indonesia, program promosi Traveloka EPIC SALE kali ini akan memberikan manfaat lebih fantastis dari sebelumnya. Terdapat diskon EPIC sepanjang hari yang bisa didapatkan melalui aplikasi. Salah satu tips rahasia adalah mencari label “EPIC” berwarna merah yang menandakan diskon terbaik untuk berbagai produk akomodasi.

Selain itu, Traveloka juga memberikan penawaran spesial EPIC HOUR yang bisa diakses melalui aplikasi Traveloka. Sebagai hadiah spesial, terdapat SECRET EPIC HOUR untuk produk akomodasi yang hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka. Adapun jadwal untuk pelaksanaan EPIC HOUR dan SECRET EPIC HOUR adalah sebagai berikut:

EPIC HOUR – Akomodasi, Rabu – Sabtu (25-28 September 2019) pada pukul 12.00 – 13.00 WIB

EPIC HOUR – Tiket Pesawat Tujuan Internasional, Rabu – Minggu (25-29 September 2019) pada pukul 10.00 – 11.00 WIB

EPIC HOUR – Antar-Jemput Bandara, Rabu – Minggu (25-29 September 2019) pada pukul 13.00 – 14.00 WIB

EPIC HOUR – Rental Mobil, Rabu – Minggu (25-29 September 2019) pada pukul 14.00 – 15.00 WIB

EPIC HOUR – Shuttle/Travel Antar-Kota, Rabu – Minggu (25-29 September 2019) pada pukul 17.00 – 18.00 WIB

SECRET EPIC HOUR untuk pengunjung Kota Kasablanka- Akomodasi, Sabtu – Minggu (28-29 September 2019) pukul 18.00 – 19.00 WIB

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *