Bersantap Ala Jepang di Gyu Katsu Nikaido

famiele.com – Sejak lama Negeri Sakura telah menjadi kiblat berbagai sisi kehidupan termasuk berbagai resto dan menunya. tak terkecuali di Indonesia berbagai resto dan menu ala jepang begitu banyak bertebaran untuk menawarkan menu khas dan menu andalan resto-resto tersebut.

Salah satu resto yang menawarkan kekhasan resto ala Jepang adalah Gyu Katsu Nikaido yang hadir di Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat yang tetap membawa nuansa asli Jepang, baik dalam menu maupun tampilan interior dan eksteriornya. Di negeri asalnya resto ini banyak digemari oleh kalangan muda, keluarga dan wisatawan baik domestik maupun asing.

Edho Alhabasya mengatakan, Resto Gyu Katsu Nikaido memboyong konsep Modern Japanese Style dan Open kitchen yang dapat langsung melihat keahlian chef dalam memasak dan menyiapkan menu-menu andalannya untuk dapat disajikan langsung ke setiap pecinta kuliner.

Konsep yang diusung Gyu Katsu Nikaido ini akan membawa pengunjung pada pengalaman dan rasa, terutama pada menu andalan Nikaido yaitu Gyukatsu Set yang menghidangkan potongan deep-fried beef, salad,miso soup,steamed rice serta dipping sauce andalan dari Nikaido.

Dian Kusumastuti, Brand Manager Nikaido berseloroh bahwa kombinasi daging dan kerenyahannya akan membuat pecinta Gyukatsu menjadi ketagihan, “customer juga akan mendapatkan pengalaman unik membakar daging sendiri dengan tingkat kematangan yang di inginkan pada batu pembakaran yang berasal dari lava Gunung Fuji Jepang,” ucap Dian.

Selain Gyukatsu Set, Nikaido juga menyediakan sajian menu khas Jepang menarik lainnya seperti Chiken Donburi (Chicken Teriyaki-Don, Chicken Pirikara dan Chiken Katsu-Don), Beef Donburi & Curry (Beef Yakiniku-Don, Beef pirikara-Don dan Cicken Catsu Curry) serta Ramen (Cicken Ramen, Spicy Chicken Ramen dan Spicy Beef Ramen)

Selain menu utama, Nikaido juga menyediakan sajian snack berupa Edamame, Tori Kaarage, Agedashi Tofu dan Miso Soup. Tak ketinggalan berbagai macam pilihan minuman dan dessert andalan Nikaido yaitu Iced Yuzu Ocha dan Ice Matcha Strawberry yang siap disantap sebagai menu penutupnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *