BIGO Luncurkan Cube TV untuk Para Gamer Sejati

famiele.com – BIGO, Perusahaan induk dari BIGO LIVE, aplikasi live-streaming yang berbasis di Singapura, baru saja mengumumkan peluncuran Cube TV sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamer untuk mobile game live streaming di Indonesia.

Peluncuran ini dilaksanakan saat BIGO merayakan Ramadhan dengan komunitas lokal untuk menghargai perbedaan budaya. Pada acara bertajuk BIGO Special Night, aplikasi ini diakui akan diluncurkan di Asia Tenggara dan selanjutnya ke seluruh dunia dalam beberapa fase.

Cube TV menawarkan teknologi canggih yang memungkinkan real-time video streaming berkualitas tinggi dengan latensi yang sangat singkat. Cube TV juga memungkinkan para penggunanya untuk menonton live-stream dan video dalam kualitas Blue-Ray. Kualitas 8M Blue Ray dan 20M Full HD untuk video dan live-streaming juga akan segera tersedia di aplikasi tersebut.

Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV mengunkapkan, ide di balik aplikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis yang menyediakan kesempatan bagi para pengguna  untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan.

“Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan mereka untuk memperluas lingkaran pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna yang lain. Fitur pusat perbelanjaan akan memuaskan kebutuhan para gamer yang mencari produk game dan bahkan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan,” jelas Aswin Atonie

Dalam jangka panjang, Cube TV berharap untuk berkontribusi pada acara-acara e-Gaming dan memupuk peluang bagi para gamers di Asia untuk berinteraksi dan beradu dalam linkgungan sosial yang sehat dan menyenangkan, bahkan untuk membangun karir gaming professional.  “Di Indonesia, kami telah merekrut beberapa e-gamer profesional seperti Michael Souw, Afif, dan Rahmad. Kami berharap untuk melihat lebih banyak Pro bergabung dengan kami,” lanjut Aswin.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *