“Buku Face on Point” Kolaborasi 3 Generasi Makeup Artist Indonesia

famiele.com, Jakarta – Di tengah maraknya tren beauty dan perkembangan media social sebagai platform berekspresi saat ini, lebih mudah mengetahui berbagai macam tutorial dari seluruh penjuru dunia. Dampak dari tren ini pun menghasilkan makeup artist baru dan beauty enthusiast’s yang memiliki karakter masing-masing untuk ditunjukan. Aksesibilitas dan keberagaman tersebut, justru memanggil kembali orisinalitas dari teknik yang akan membedakan Anda dari berbagai aspired makeup artist lainnya.

Kolaborasi tiga generasi makeup artist antara Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman, memberikan angin segar bagi para pencinta buku di Indonesia maupun di luar negeri terutama para pencinta seni tata rias. Tiga makeup artist senior dan memiliki cerita tersendiri dalam kariernya sebagai makeup artist di Indonesia, “membedah” seluruh pengalaman mereka untuk pertama kalinya, seperti Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman.

Hasil dari kerja keras mereka bertiga dengan berbagai latar belakang dan pengalam yang mereka dapatkan terbayar dengan terbitnya buku Face on Point. Melalui buku ini, Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman akan memandu para pencinta dunia tat aria bagaimana membuat hasil karya makeup yang sangat smooth, dan terlihat natural di saat yang bersamaan. .

Mulai dari gaya makeup pernikahan tradisional, internasional, kebaya modern, glam look, hingga daily makeup, buku ini akan menjadi buku tutorial makeup pertama di Indonesia yang menunjukan ‘tangan dingin’ dan kreativitas tiga makeup artist di Indonesia tersebut, serta semakin menginspirasi kalian semua dalam merias wajah.

“Aku tidak pernah menyangka perjalanan dan pengalaman di dunia Makeup akhirnya bisa saya tuangkan dalam buku dengan berkolaborasi bersama Adi Adrian dan Marlene Hariman, dengan terbitnya buku ini mengingatkan salah satu pesan almarhum ayah saya yang mengatakan ‘Be the last person to laugh’ pesan tersebut yang membuat saya selalu mantap untuk menjalani segala pekerjaannya dengan menciptakan jalur sendiri, tidak ‘ngoyo’ dan saya tidak suka deadline.” Ujar Irwan Riady.

“Saya sangat suka sekali berbagi pengalaman dan ilmu yang telah saya dapatkan selama karir saya di dunia makeup artist, dengan terbitnya buku ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pelajaran yang baru untuk generasi muda yang tertarik di dunia makeup artist,” Ungkap Adi Adrian.

Kehadiran buku Face on Point ini sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca di Indonesia dengan tulisan yang ringan namun dapat dimengerti oleh semua kalangan, yang disertai juga dengan design yang eye-catching dan modern. Buku ini juga berkolaborasi antara photographer fashion, beauty, hairstylist dan sangat ternama di Indonesia.

“Mudah-mudahan melalui Buku Face on Point ini dapat menginspirasi anak-anak muda agar lebih percaya diri dengan mimpi dan lebih kreatif lagi dalam mengembangkan bakatnya. Mudah-mudahan buku ini dapat memberikan dampak positif bagi para pencinta makeup di Indonesia dan sukses serta diterima oleh masyarakat Indonesia,” tutup Marlene Hariman.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *