Cara Gading & Gisel Hindari Kesalahan Gunakan Parfum

famiele.com – Gading Marten dan Gisella Anastasia, dua orang Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia menginformasikan beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari ketika menyimpan, memakai dan memilih parfum:

Suhu tempat penyimpanan

Selalu simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk, kering dan bersih, hindari sinar matahari langsung serta jauhi dari pemanas ruangan. Sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya.

Tempat menyemprot

Wewangian diaktifkan oleh suhu tubuh, sehingga semprotkan di titik nadi tubuh Anda (belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut) untuk membuat aromanya tahan lebih lama. Pepatah “semprotkan parfum di tempat Anda ingin dicium” memang ada benarnya.

Menggosokkan kedua pergelangan tangan

Setiap wewangian terdiri dari 3 lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note. Menggosokkan kedua pergelangan akan membuat top note memudar lebih cepat, sehingga biarkan wewangian kering dengan sendirinya.

Tidak mencoba hal baru

Cobalah untuk membuka hati dan pikiran Anda. Pilih wewangian yang mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi Anda seperti Possess The Secret Eau de Parfum, dan hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun.

Produk-produk Possess diramu dari kisah tokoh-tokoh terkuat di dunia dari mitologi dan legenda. Possess menggambarkan kekuatan dan pesona, di mana bahan-bahan premium dan aroma beraninya menciptakan pengalaman wewangian yang tak terlupakan.

Possess The Secret Eau de Parfum dapat diperoleh dengan harga Rp 699.000 melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *