Celine Dion Akan Nyanyikan Lagu Orisinil Film “Beauty and The Beast”

famiele. BURBANK, California – Peraih 5 GRAMMY® dan salah satu penyanyi dengan penjualan album rekaman terbanyak, Celine Dion, akan menyanyikan lagu orisinil untuk film Disney “Beauty and The Beast” yang berjudul “How Does A Moment Last Forever”. Lagu ini akan masuk ke dalam deretan soundtrack film “Beauty and The Beast” yang akan dirilis di Indonesia bulan Maret mendatang.
Ditulis oleh composer pemenang 8 piala Oscar® Alan Menken (“The Little Mermaid,” “Aladdin”) dan Tim Rice (“The Lion King,” “Evita”), pencipta lagu legendaris pemenang 3 piala Oscar®, menciptakan “How Does A Moment Last Forever” – sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup. Selain dinyanyikan oleh Celine Dion, bagian dari lagu ini akan disisipkan sebagai musik latar (music score) pada bagian akhir film (main-on-end).

“Menjadi bagian dari film orisinil “Beauty and The Beast” merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” ungkap Celine.

Mitchell Leib, President of Music for Walt Disney Studios Motion Pictures Production, merupakan sosok yang berjasa untuk memastikan keikutsertaan Celine untuk bergabung ke dalam proyek ini. “Para pembuat film dan Studio sangat bahagia karena Celine setuju untuk menjadi bagian dalam film ini.”

Pada lagu film animasi orisinil “Beauty and The Beast”, Celine Dion berduet dengan Peabo Bryson menyanyikan lagu dengan alunan nan indah khas Alan Menken dan lirik yang begitu mengesankan karya Howard Ashman, pemenang 2 piala Oscar. Lagu ini menjadi lagu klasik yang berhasil meraih Academy Award®, Golden Globe® and GRAMMY pada tahun 1991.

Menken juga bertugas untuk menciptakan film score yang menyajikan dan pembaruan lagu-lagu klasik orisinil dari film animasi yang ditulisnya bersama Ashman. Soundtrack orisinil dari film animasi tersebut akan dirilis Walt Disney Records pada 10 Maret 2017. Untuk pemesanan album, dapat dilakukan melalui halaman resmi http://disneymusic.co/BeautySndtrkP.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *