Chelsea Islan Percaya Diri Dengan Busana Apapun

famiele.com – Siapa yang tidak kenal Chelsea Olivia seorang model, bintang iklan, televisi, aktris film, serta penyanyi dan kini merambah dunia bisnis menjadi pengusaha, adalah sosok wanita yang selalu memancarkan aura positif, penuh cinta dan romantis.

Sejak melahirkan anak pertamanya Chelsea mengaku agak sedikit minder dengan berat tubuhnya yang semakin hari semakin naik, “Sebagai seorang istri dan ibu sekaligus sebagai artis tentunya aku ingin menjaga penampilan agar tetap cantik dan segar dengan menjaga berat badan yang ideal,” jelas Brand Ambassador Marie France Bodyline ini.

Menurut Chelsea, menurunkan berat badan itu harus berawal dari diri sendiri, dimulai dari bersikap jujur mencari jalan yang aman dalam mencapainya, menghargai dan mencintai diri sendiri serta selalu memberikan yang terbaik, hal ini akan terpancar dengan sendirinya dan memberikan aura positif bagi lingkungan sekitar.

Chelsea kemudian mencari bantuan ahli membuang lemak tubuh yang berlebihan paska operasi dengan mempertimbangkan dampak operasi dan masa menyusui. Ia memiutuskan untuk melakukan perawatan tubuh di Marie France Bodyline.

Selama tiga bulan menjalankan perawatan bersama Marie France Bodyline dengan nyaman, Chelsea berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Marie France Bodyline secara khusus telah membuat program yang sesuai dengan gaya hidup dan jadwal Chelsea yang padat dan memastikan penurunan berat badan yang aman dan tanpa efek samping.

Kini tubuh Chelsea telah kembali seperti sediakala bakan lebih bugar dari sebelumnya. Chelsea mengaku kembali memiliki kepercayaan diri, ia juga mengaku kembali jatuh cinta pada dirinya,”sekarang aku sudah kembali seperti dulu, aku sudah kembali mencintai diriku lagi, sekarang pakai busana apa aja oke,” ujar Chelsea Islan dengan gayanya yang khas

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *