CLEAR Luncurkan Varian Baru, Sakura Fresh

famiele.com, Jakarta – CLEAR Shampoo melanjutkan komitmennya untuk berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya, CLEAR Sakura Fresh dengan ekstrak bunga Sakura. Terinspirasi dari kesegeran dan keindahan bunga sakura, CLEAR ingin mengajak perempuan Indonesia untuk memiliki rambut yang wangi, sehat, dan bebas dari ketombe.

Asima Haq, selaku Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia menyampaikan bahwa CLEAR Sakura Fresh diluncurkan sebagai bentuk komitmen CLEAR yang memahami bahwa rambut yang sehat dan wangi merupakan hal yang penting bagi perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri. Produk CLEAR ini mengandung Nutrium 10 yang terdiri dari nutrisi, vitamin dan mineral untuk membersihkan ketombe serta ekstrak bunga sakura untuk wangi segar sakura yang tahan lama.

“CLEAR, shampo pilihan Indonesia No.1 untuk perlindungan terhadap ketombe menjawab tren kecantikan yang terinspirasi oleh bunga sakura melalui peluncuran varian Fresh Sakura. Varian produk CLEAR terbaru ini dilengkapi dengan Nutrium 10 yang mampu menembus tiga lapisan kulit kepala sehingga rambut bersih dari ketombe dan wangi segar sakura sepanjang hari,” ujar Asima Haq.

Dalam acara Sakura Fresh Park yang diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat, nuansa Sakura Spring Jepang dan bunga-bunga sakura menyemarakkan suasana. Acara ini juga diramaikan oleh beberapa guest speaker yang mengupas tuntas topik-topik menarik tentang manfaat dari CLEAR Sakura Fresh serta tren hairstyle tahun 2017.

Hisato Suzuki, selaku Pakar Rambut asal Jepang turut hadir sebagai guest speaker dalam acara talkshow ini. Hisato Suzuki berbagi tips dan tren untuk hairstyle di tahun 2017 dan menampilkan live demo untuk menunjukkan teknik styling rambut yang canggih dan memukau.

“Untuk merawat kulit kepala agar bersih dari ketombe, rambut perlu dirawat dengan shampo yang tepat. CLEAR dengan Nutrium 10 adalah salah satu shampo yang saya rekomendasikan. Wanginya pun pas, segar dan tidak menyengat sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Kecantikan bunga sakura memang saat ini menginspirasi dunia, saya pun baru saja meluncurkan tren rambut warna sakura di salon saya,” ujar Hisato Suzuki.

Sementara itu, Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador CLEAR turut hadir dalam acara talkshow CLEAR Sakura Park ini. Sandra Dewi memaparkan pendapatnya mengenai pentingnya merawat rambut sebagai mahkota yang mampu menunjang penampilan para wanita.

“Dari dulu aku sudah menggunakan CLEAR karena terbukti shampo pilihan Indonesia No. 1 untuk perlindungan terhadap ketombe* ini bisa diandalkan untuk membersihkan ketombe. Senang banget CLEAR meluncurkan CLEAR Sakura Fresh, aku bisa kangen-kangen-an dengan Jepang,” ungkap Sandra Dewi.

Coba Wangi Segar bunga Sakura dengan CLEAR Sakura Fresh sehingga tidak ada yang perlu kamu sembunyikan. Sudah CLEAR kan?

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *