Coolpad Max, Dual Space for Dual Experience

Coolpad Max hadir dengan fitur Dual Space, pertama di dunia, yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus.

coolpad-max2Fitur Dual Space juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone, berkat fitur BiLogin.

Coolpad juga memanfaatkan teknologi enkripsi yang mampu menghadirkan perlindungan kedua sisi kehidupan Anda. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Coolpad Max juga memberikan performa yang maksimal berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 1.5 GHz 64 bit Octa-core dengan RAM seluas 4GB. Dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A yang dapat diandalkan, memberikan waktu telepon hingga lebih dari 2 jam hanya dengan pengisian daya selama 5 menit. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir momen penting akan terlewat akibat smartphone kehabisan daya.

Dengan ketipisan mencapai 7,6mm dan bobot 170g, Coolpad Max mampu menghadirkan pengalaman visual yang sangat memuaskan berkat dukungan layar 5.5 inch FHD dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%. Selain itu, Coolpad juga melindungi layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar Curved Glass 2.5D.

Coolpad Max dibuat menggunakan material Full Metal Unibody dengan dua variasi warna, yakni Gold and Rose Gold, sehingga menawarkan desain premium untuk pasar global, yang membuat pengguna dapat memamerkan gaya individualnya. Dengan desain yang elegan dan ergonomis, Coolpad sanggup memberikan kenyamanan dalam pemakaian sehari-hari. Coolpad Max terbuat dari 97% logam murni, dan untuk menambah durabilitas, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi.

Coolpad memanfaatkan teknologi Tridimensional Coupling Antenna pada Coolpad Max untuk menambah kekuatan transmisi sinyal hingga 60% lebih kuat dan menyediakan penerimaan sinyal hingga 30% lebih kuat. Kekuatan transmisi dan penerimaan sinyal tersebut dihasilkan oleh dual-antenna yang sangat tipis (berukuran 1,4mm) pada kerangka Coolpad Max. Coolpad memegang 13 paten dalam mengembangkan teknologi Tridimensional Coupling Antenna tersebut.

Coolpad Max memiliki kamera utama 13MP dengan diafragma f/2.0 yang diperkuat dengan teknologi ISOCELL CMOS untuk menghadirkan lebih banyak cahaya. Lensa 6P yang dimanfaatkan Coolpad juga mampu meminimalisir distorsi warna untuk menghadirkan foto yang berkualitas. Selain itu, Coolpad Max juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) untuk fokus yang lebih cepat dan Dual Tone LED flash untuk membuat hasil foto menjadi lebih natural.

Dan untuk meningkatkan keamanan penggunanya, Coolpad juga menambahkan teknologi fingerprint terkini yang mampu menghadirkan kenyamanan, keamanan, serta keandalan pada Coolpad Max. Teknologi fingerprint pada Coolpad Max tak hanya bisa digunakan untuk unlock smartphone saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk App Shortcut, Quick Capture, One Key Dial, Switch Space, dan masih banyak lagi!

Menghadirkan Teknologi Terkini untuk Kelas Menengah

Dengan teknologi serta kemampuan yang dimilikinya Coolpad Max secara khusus dihadirkan untuk kelas atas yang tidak ingin kehidupan pribadinya tercampur dan mengganggu kehidupan profesionalnya, tanpa keharusan menggunakan dua smartphone sekaligus. Namun tak perlu khawatir, Coolpad juga menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur Dual Space dan teknologi fingerprint terkini untuk kelas menengah dengan Coolpad Max Lite. Smartphone ini memiliki desain simetris dengan material yang terbuat dari aluminium, untuk menambah durabilitas dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

Coolpad Max Lite ditenagai oleh prosesor MSM8929 1.4GHz 64bit Octa Core dengan kapasitas RAM, untuk menghadirkan performa serupa dengan Coolpad Max. Coolpad melengkapi smartphone ini dengan layar 2,5D HD 5,5 inch yang dilengkapi dengan kaca tahan goresan yang dapat memberikan gambar dan video dengan detail terbaik.

Coolpad Max mulai tersedia secara pre-order mulai 10 Juni 2016 mendatang dengan banderol Rp 4.999.000. Anda dapat mendaftarkan diri di Blibli.com untuk mengikuti pre-order, untuk mendapatkan paket pre-order menarik dari Coolpad. Namun, setelah periode pre-order berakhir, Coolpad Max juga akan tersedia di berbagai toko penjualan di kota-kota besar Indonesia, Sedangkan Coolpad Max Lite mulai tersedia pada 16 Mei 2016 dengan harga Rp 2.999.000

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *