Cornetto Pop Awards Umumkan 7 Talenta Terbaik

famiele.com – Setelah diadakan sejak 8 Mei hingga 3 Juli 2017 dengan turut melibatkan para Cornetto Lovers untuk turut memberikan suara bagi idola mereka, akhirnya terpilih 7 talenta muda terbaik di industri musik Indonesia yang punya tempat spesial di hati para remaja dan membuat hidup mereka lebih nge-pop.

Adapun tiga pemenang dari kategori yang melalui penilaian oleh dewan juri, antara lain, Pelangi oleh HiVi! untuk kategori Best Pop Love Song, Gamaliel Audrey Cantika (GAC) untuk kategori Best Pop Group dan Manusia Kuat oleh Tulus untuk kategori Best Pop Music Video.

Selain para juri, antusiasme untuk memilih talenta terbaik juga ditunjukkan oleh para Cornetto Lovers yang telah ikut voting di www.cornetto.co.id selama hampir dua bulan ini.

Adapun empat talenta favorit terbaik yang terpilih antara lain Raditya Dika untuk kategori Favorite Pop Video Content Maker, Raisa Andriana untuk kategori Favorite Pop Female Singer, Tulus untuk kategori Favorite Pop Male Singer dan Raisa dan Isyana (Anganku Anganmu) untuk kategori Favorite Pop Song Collaboration.

Para juri yang menilai mengakui bahwa ajang Cornetto Pop Awards ini adalah bentuk apresiasi yang sangat positif untuk para talenta musik di Indonesia. Dipha Barus menjelaskan bagaimana pemenang yang terpilih mewakili talenta terbaik di masing-masing kategori. Mereka memiliki total package sebagai seorang performer.

Davy Linggar dan Raditya Dika juga berpendapat sama, mereka pun menambahkan bahwa menciptakan karya musik itu tidak mudah dan para talent juga harus mampu menyajikan pengalaman yang menyeluruh baik secara audio maupun visual untuk menarik minat para penikmat musik Indonesia.

Acara penghargaan Cornetto Pop Awards diselenggarakan secara LIVE dan dimeriahkan dengan penampilan sederetan musisi ternama Indonesia, seperti GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika), HiVi!, JAZ, Dipha Barus, dan tentunya brand ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati.

Ratusan Cornetto lovers yang telah ikut voting pun berkesempatan ikut menyaksikan para idola mereka siang hari ini. ”Seperti musik yang tak terpisahkan dari keseharian para remaja, es krim creamy terbaru dengan kombinasi warna beragam ini akan mewarnai dan menyemangati hari-hari Cornetto Lovers,” tutup Sarah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *