Courts Buka toko ke-8 di Bogor

Courts, Pusat Elektronik & Furnitur akan membuka tokoterbarunya di Bogor Trade Mall, Lower Ground Unit A02-002, Sabtu 10 Desember buka jam09.00 – 22.00 wib. Courts Bogor Trade Mall akan menjadi toko ke 8 dan juga menjadi toko ke 2 di Bogor selain yang berada di Bogor Square, di samping Ramayana dan Spar.

Grand opening Courts Bogor Trade Mall ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari Sabtu 10Desember sampai Senin 12 Desember 2016 bertepatan dengan hari libur nasional pada hari Senin. Pembukaan Courts di Bogor Trade Mall selama 3 hari akan banyak menawarkanberbagai macam produk dengan harga menarik bagi para pelanggan.

“Kami memberikan’penawaran gila’ seperti 22 “TV LED mulai Rp 1.399.000, handphone Smartfren Android hanya Rp 799.000 mini-camera B-Pro dengan diskon lebih dari 65% hanya Rp 699.000,
bantal dan guling mulai dari Rp 9.900 dan banyak penawaran lain yang dapat dipilih,”
Bapak Roy Santoso, selaku CEO dari PT Courts Retail Indonesia juga mengungkapkan kegembiraannya dapat membuka toko ke 8 “Kami ingin menjadi tujuan akhir bagi keluarga sebagai aspirasiuntuk berbelanja produk-produk rumah seperti Elektronik, Furnitur & IT, semua di bawahsatu atap.

Courts membuat semua dapat lebih terjangkau dengan Cicilan Courts dimana SEMUA bisa dicicil, Tanpa Kartu Kredit. “Semua yang menghadiri grand opening Courts Bogor Trade Mall juga dapat menikmati gratispopcorn, Cotton Candy, magic baloon dan penampilan band akustik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *