Dapur Cantik dengan Lemari Es Penuh Warna

Filosofi sebuah dapur telah mengalami banyak perubahan. Dapur sekarang tidak lagi berhubungan dengan sumber asap, bau dan kotor, melainkan menjadi bagian terpenting dalam sebuah rumah.

Secara fungsional, dapur tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk memasak, tetapi juga menjadi salah satu ruang bersosialisasi di dalam rumah, di mana setiap orang dapat berkumpul dan berinteraksi bersama.

Oleh sebab itu, dapur merupakan “jantung” dari sebuah rumah yang dapat diintegrasikan dengan ruang makan, ruang keluarga, dan lainnya baik secara desain maupun secara fungsional.

Melihat perkembangan tersebut, desain dapur dan peralatannya pun telah disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup yang modern sehingga kegiatan di dapur tentunya akan menjadi lebih menyenangkan bila ditemani dengan peralatan dapur yang penuh warna.

Electrolux sebagai pemimpin global dalam perlengkapan rumah tangga memahami perkembangan tersebut dengan melengkapi rangkaian peralatan dapurnya melalui peluncuran produk terbaru yang terdiri dari rangkaian lemari es Electrolux Kaleidoscope. Rangkaian produk terbaru ini hadir dengan pilihan warna dan desain yang menarik untuk menambah keceriaan dan suasana hangat di dapur.

Hendrik Senjaya selaku Product Marketing Manager Refrigerator Category PT Electrolux Indonesia “Salah satu cara sederhana untuk mengaplikasikan unsur warna dan atmosfir keceriaan di dapur adalah dengan menghadirkan peralatan dapur yang penuh warna. Lemari es Electrolux KALEIDOSCOPE tak hanya dilengkapi dengan beragam fitur inovatifnya, tetapi juga hadir dengan penampilan memukau. Desain premium lemari es satu pintu ini siap mempercantik dapur rumah dengan warna-warna elegan dan memikat seperti magenta, lime green dan blue yang kami aplikasikan di pegangan pintu dan juga table mat. Sesuai dengan interior dan karakter keluarga modern yang ingin tampil beda, berjiwa muda dan ceria.”

Tampilan warna-warna cerah lemari es Electrolux Kaleidoscope ini diaplikasikan pada pegangan pintu dan table mat lemari es sehingga tampilannya mampu mendukung desain dapur yang cantik. Lemari es Electrolux Kaleidoscope hadir dalam dua kapasitas yaitu 150 liter dan 180 liter, yang hanya membutuhkan daya energi sebesar 65 watt hingga 75 watt. Artinya, lemari es ini hemat energi dan memiliki kinerja yang sangat efisien.

Menariknya, lemari es ini diproduksi menggunakan bahan-bahan anti karat yang sudah terjamin keamanannya bagi kesehatan. Efisiensi melengkapi keunggulan lemari es cantik ini dengan desain spacious round, di mana dinding ruang dalam lemari es dirancang melengkung ke belakang. “Meski hanya lemari es satu pintu yang sudah pasti sangat menghemat ruang dapur, namun lemari es Electrolux Kaleidoscope memiliki ruang simpan yang lebih besar untuk ukuran lemari es satu pintu sehingga mampu menyimpan lebih banyak kebutuhan sehari-hari”, tambah Hendrik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *