Dee Company Bareng MD Pictures Rilis Trailer Film RASUK

famiele.com – Kembali mengarap film dari adaptasi novel karya Risa Saraswati, kali ini Dee Company kembali bereng MD Pictures memproduksi film terbarunya bertajuk “Rasuk” yang ditandai peluncurkan trailer resminya.

Dalam film kali ini, Dee Company mempercayakan Shandy Aulia menjadi pemeran utamanya. Sosok Shandy di anggap pas melakoni karakter utama dalam film ini.

“Kita memang dari awal memilih Shandy sebagai Langgir dalam film ini dan ini fresh ide dari kita. Kita sudah diskusikan dengan Risa sebagai penulis novel dan kepada penulis skenarionya. Mereka berdua setuji kalau Shandy Aulia yanh jadi Langgir,” ujar Dheeraj Kalwani saat peluncuran trailer “Rasuk” di Metropole XXI Cikini, Jakarta, Senin (28/5).

Menurut Shandy Aulia mengaku tantangan terberat dalam film ini adalah lokasi di tengah hutan yang jauh dari keramaian serta cuaca yang berubah-ubah serta ketakutannya dengan binatang melata seperti ular.

“Sekitar 10 hari kita shooting dan bukan lokasi yang biasa, ini lokasi film terhoror dari seluruh medan horor yang pernah saya lakoni dan lokasinya di hutan di daerah Garut. Lokasi kayak gini yang saya takutkan adalah binatang yang merayap seperti ular, cuaca yang tidak bisa diprediksi. Pernah satu harian karena hujan ga berhenti – henti akhirnya satu hari kita ga syuting,” ujar Shandy.

“Di film ini, aku berperan sebagai Langgir, Langgir itu sebetulnya orang yang kehilangan kasih sayang dan asyik dengan dunianya sendiri, mangkanya karakternya Langgir itu interovert ” kata Shandy menambahkan.

Rasuk sendiri merupakan film istimewa bagi Shandy Aulia karena berani keluar dari zona nyaman dengan bekerja bersama MD Picture dan Dee Company. “Saya tertarik main film ini mengingat buku horor Risa yang ketiga ini dua diantaranya masing-masing jadi box office. Pasti ada cerita yang kuat sehingga penontonnya banyak. Saya yakin Rasuk ini sama kuatnya, ” papar Shandy.

Bagi Josephine Firmstone, ini merupakan film horor pertamanya setelah banyak bermain film drama dan merupakan sebuah tantangan buatnya. “Aku biasa film drama cinta – cintaan tiba – tiba harus melakuin action itu susah. Tapi jujur aku suka karena ini tantangan buat aku karena pemain harus bisa melakukan peran apapun,” ucap Josephine

Rasuk mengisahkan tentang  Langgir Janaka, gadis remaja yang sering merasa kesepian semenjak kepergian sang ayah. Ia merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik.

Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat “Tuhan tidak adil” Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin kisahnya lebih seperti para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya.

Sementara Lintang Kasih yang punya orang tua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya.

Film yang di sutradarai oleh Ubay Fox berlatar belakang pemandangan gunung di Garut yang tak cuma memberikan petualangan tetapi juga keindahan sinematografi ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto dan Maya Kusuma ini bakal tayang di bioskop mulai 28 Juni 2018. (eny).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *