Destinasi Internasional Terpopuler saat Liburan

famiele.com – Agoda merilis data terbarunya terkait dengan pertumbuhan destinasi wisata Asia Pasifik terpopuler yang dijelajahi traveler Indonesia pada periode Lebaran tahun 2015/2016. Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Tokyo masuk di daftar tujuan wisata terfavorit.

Menariknya hasil analisis tingkat reservasi menunjukkan bahwa Tokyo mengalami pertumbuhan hingga 88% pada tahun 2016 dibandingkan dengan 2015. Angka ini merupkan yang tertinggi dari pola liburan orang Indonesia yang berlibur Lebaran di luar negeri.

Posisi kedua ditempati oleh Bangkok dengan kenaikan 78% selama dua tahun terakhir, diikuti Hong Kong (50%), Kuala Lumpur (34%), dan Singapura (33%). Lebaran tahun ini Tokyo mengalami pertumbuhan pemesanan sebesar 71% dari tahun sebelumnya. Angka ini diperkirakan akan terus bertumbuh hingga akhir tahun nanti.

“Selama dua tahun belakangan, Tokyo dan Bangkok telah menjadi destinasi paling favorit bagi base campers. Kota-kota ini menawarkan perpaduan antara pengalaman tradisional dan juga modern, dan menjadi populer karena 53%11 travellers Indonesia tertarik dengan sejarah dan tradisi destinasi liburan mereka. agoda memiliki banyak pilihan properti di Tokyo dan Bangkok juga destinasi menarik lainnya, dan tentunya dengan harga terbaik,” ucap Gede Gunawan, Country Director agoda Internasional Indonesia.

agoda menawarkan berbagai pilihan base camp unik di lima destinasi internasional ini untuk pengalaman Check In dan Step Out sambil menikmati libur Lebaran. Di tokyo, agoda menawarkan dua rekomendasi basecamp, Book and Bed, Tokyo serta Ryokan Asakusa Shigetsu, Tokyo. kedua bascemp ini memiki banyak keunikan dan ciri khas masing-masing.

Book and Bed, Tokyo, Hotel yang bertema toko buku ini memiliki lebih dari 3.000 buku, dari manga sampai literatur. Base camp agoda ini merupakan penginapan yang menarik untuk beristirahat dan membaca. Travellers yang berjiwa petualang dapat mengunjungi galeri seni, restoran unik, dan kafe-kafe di daerah Ikebukuro.

Ryokan Asakusa Shigetsu, Tokyo, Hotel yang terletak di pusat Asakusa ini merupakan base camp yang memiliki pemandian khas “Hinoki”. Hotel ini telah berumur 80 tahun dan merupakan penginapan yang tepat bagi traveller yang ingin merasakan pengalaman ryokan yang otentik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *