Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari Rilis Buku Terbaru #88LOVELIFE Vol.03

famiele.com Jakarta – Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari berhasil memberikan angin segar bagi para pencinta buku di tanah air maupun di luar negeri. Hasil kolaborasi keduanya, #88LOVELIFE Vol. 01 dan Vol. 02 terbitan POP, imprint Kepustakaan Populer Gramedia, telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar di pasaran.

Tidak hanya itu, Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari pun telah mempromosikan kedua buku tersebut di berbagai pameran buku internasional seperti Indonesia International Book Fair 2015, Frankfurt International Book Fair 2015, London Book Fair 2015, Putrajaya International Book Fair 2016 (Malaysia), dan Tokyo Art Book Fair 2016

Kerja keras mereka berdua terbayar, #88LOVELIFE Vol. 01 menjadi “Mega Best Seller” di Indonesia dan Malaysia. Selain itu, #88LOVELIFE pun mendapatkan penghargaan “Best Non-Fiction Book of 2015” dari toko buku MPH Malaysia. Buku ini dianggap sangat inspiratif oleh anak muda karena banyak memberikan motivasi positif dengan cara berbeda—melalui quotes yang mudah dimengerti dan ilustrasi yang eye-catching.

Mengikuti kesuksesan #88LOVELIFE Vol. 01 dan Vol. 02, akhirnya Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari bersama POP meluncurkan buku terbaru, #88LOVELIFE Vol.03, yang tersedia di Gramedia Jabodetabek mulai 13 Maret 2017 dan di kota-kota besar lainnya di Indonesia mulai minggu berikutnya.

Kini #88LOVELIFE menjadi buku trilogi dengan tema berbeda di setiap volumenya, yaitu:

1. #88LOVELIFE – Vol. 01: DREAMS
2. #88LOVELIFE – Vol. 02: PASSION
3. #88LOVELIFE – Vol. 03: PRIORITIES

“Saya tidak pernah menyangka kalau perjalanan #88LOVELIFE akan bisa sejauh ini, dengan banyak penggemar dari dalam dan luar negeri, apalagi sampai menjadi sebuah trilogi. Saya sangat bersyukur dengan respons yang sangat positif dari para pembaca,” ujar Diana Rikasari.

#88LOVELIFE Vol. 03 ini tidak hanya dijual di Indonesia saja, tetapi juga akan tersedia di jaringan toko buku terbesar di Malaysia, MPH. #88LOVELIFE pun telah diterjemahkan ke dalam bahasa Vietnam untuk para pembaca di sana. Buku ini tampil dengan warna baru untuk para penggemarnya.

“Mudah-mudahan lahirnya #88LOVELIFE Vol. 03 ini memberikan dampak positif bagi pembaca di dalam maupun di luar negeri. #88LOVELIFE juga bisa dikoleksi sebagai trilogi yang menarik dan menginspirasi anak-anak muda agar lebih percaya diri dengan mimpi dan lebih kreatif lagi. Kami juga berharap buku ini menuai kesuksesan yang sama dengan pendahulunya, Vol. 01 dan Vol. 02,” tutup Dinda Puspitasari.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *