Disney Rayakan Kehadiran ‘Star Wars : The Last Jedi’

famiele.com. Jakarta – Hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Desember 2017, ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan melanjutkan perjalanan para pahlawan ‘The Force Awakens’ yang bergabung dengan legenda galaksi melalui sebuah petualangan luar biasa yang akan mengungkap rahasia di balik The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu. Disutradarai oleh Rian Johnson, ‘Star Wars: The Last Jedi’ siap memukau penonton dengan visual, alur cerita luar biasa, serta para karakter yang paling dicintai.

Hari ini, Minggu (1712), Disney Indonesia merayakan kehadiran ‘Star Wars: The Last Jedi’ bersama dengan para penggemar yang dihadiri oleh komunitas Jaksaber dan Fightsaber Indonesia, serta selebriti. “Star Wars memiliki tema yang otentik, namun begitu universal, baik lawan jahat, tema keluarga, keberanian dan mencari identitas. Tema universal inilah yang membuat Star Wars begitu relevan untuk semua orang, dan yang membuat kita selalu kembali untuk menyaksikan cerita luar biasa ini,” Edwin, Ketua Komunitas Fightsaber Indonesia.

Allit, Ketua Komunitas Jaksaber juga menambahkan, “Rasa cinta terhadap Star Warslah yang menyatukan kita semua. Franchise ini sudah menjadi bagian dari kosa kata kami sehari-hari dan tanpa diragukan lagi sudah menjadi tradisi di dalam komunitas dan keluarga. Kami berbagi sesuatu yang telah menarik hati ini dari kami masih kecil, dan kami menunjukkan film ini ke anak juga nantinya ke cucu kami. Tradisi ini yang membuat cerita dan karakter Star Wars begitu kuat untuk banyak orang.”

Perayaan hari ini juga turut dihadiri oleh pasangan selebriti Indonesia, Nana Mirdad, dan Andrew White yang hadir dalam acara Star Wars junket di Los Angeles, California. Nana dan Andrew mendapat kesempatan untuk mewawancarai pemain ‘Star Wars: The Last Jedi’, termasuk Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Laura Dern (Admiral Holdo), Oscar Isaac (Poe Dameron), Rian Johnson (Director, The Last Jedi), dan Mark Hamill (Luke Skywalker).[RMX-1]

“Pengalaman ini begitu istimewa; bertemu dengan para jagoan masa lalu dan menjadi momen tak terlupakan bagi saya. Saya merasakan semangat yang sama ketika menyaksikan ‘Star Wars: The Last Jedi’ seperti halnya saya menonton film Star Wars pertama bertahun-tahun yang lalu. Saya tumbuh bersama kisah ini dan film ini begitu menyentuh saya dari kecil. Star Wars begitu ikonik, dan abadi. Hal inilah yang membuat saya mengenalkan Star Wars kepada istri dan anak saya. Film ini adalah film keluarga, menggambarkan hubungan yang kita miliki dengan keluarga dan teman,” jelas Andrew White.

Selain mewawancarai para pemeran dan pembuat film ‘Star Wars: The Last Jedi’, Nana Mirdad dan Andrew White juga menghadiri World Premier yang diadakan di Los Angeles. “Kami begitu bahagia, karena mendapatkan kesempatan untuk hadir pada World Premier ‘Star Wars: The Last Jedi’. Film ini dengan alur cerita dan visual luar biasa akan membawa Anda ke petualangan antar galaksi dengan gabungan karakter legendaries dan baru yang kita semua cintai,” tutup Nana Mirdad.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *