DJ Tiësto Ramaikan Peluncuran MARQUEE Singapura

famiele.com – MARQUEE Singapura akan diluncurkan dengan grand opening bertabur bintang yang berlangsung pada akhir pekan berturut-turut; dengan menampilkan beberapa DJ top kelas dunia. DJ Belanda pemenang penghargaan, Tiësto dan Afrojack, akan memeriahkan acara pembukaan MARQUEE Singapura, masing-masing tanggal 12 dan 13 April, diikuti oleh banyak nama besar yang akan diumumkan secepatnya.

“Saya senang sekali dapat terlibat dalam perayaan pembukaan MARQUEE di Singapura. Ini akan menjadi pesta yang sangat meriah di klub malam terbesar Singapura!” kata Tiësto. DJ tenar pemenang Grammy Awards yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat ini telah dinobatkan sebagai DJ terhebat di dunia oleh majalah Rolling Stone dan MixMag.

Sebagai tokoh yang terkenal di dunia musik elektronik, Tiësto juga telah tampil di semua cabang MARQUEE baik di New York mau pun Sydney, dan akan menjadi pusat perhatian pada malam pembukaan MARQUEE Singapura pada tanggal 12 April, menghibur dengan dentuman musik khasnya yang penuh energi dan berhaluan progresif.

Untuk melengkapi acara pembukaan di akhir pekan tersebut, TAO Group juga menghadirkan DJ asal Belanda lainnya, Afrojack, meramaikan lantai dansa pada 13 April. DJ ternama di kalangan musik house ini telah masuk di tangga lagu DJ Terbaik di dunia oleh DJ Magazine selama dekade terakhir. Diambil dari EP-nya di akhir 2018, Press Play, pengunjung dapat mengharapkan lagu-lagu favorit terbaru Afrojack seperti ‘Bringin It Back’ dan ‘Let It Rip’ dan klasik seperti ‘Step Back’ dan ‘One More Day’.

Perayaan pembukaan di akhir pekan juga dimeriahkan oleh seorang tamu istimewa yang akan bergabung dengan Afrojack pada 13 April. Nantikan pengumuman selanjutnya di platform media sosial MARQUEE Singapura.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *