Dobel Untung Belanja Kebutuhan Si Kecil, Mau?

famiele.com – Berbelanja kebutuhan untuk si buah hati tentu menjadi salah satu prioritas bagi Mom, nah untuk berbelanja kebutuhan ini Mom pastinya seringkali berhadapan dengan banyak kendala, terutama soal waktu dan kesibukan-kesibukan lain yang mungkin saja tak bisa ditinggalkan

Namun sekarang berbelanja kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan untuk si kecil tak lagi serepot dulu karena teknologi menyediakan banyak kemudahan untuk berbelanja lewat jaringan online melalui marketplace yang bertebaran di dunia maya, cuma pakai smartphone kebutuhan yang di perlukan akan sampai di rumah.

Orami, salah satu marketplace yang menyediakan berbagai macam kebutuhan ibu dan anak, berkolaborasi dengan PT. Bank Sinar Mas meluncurkan sebuah Kartu Kredit Orami yang di desain untuk memenuhi kebutuhan belanja online para Mom

Direktur Bank Sinar Mas Soejanto Soetijo saat peluncuran Kartu Kredit Orami memaparkan bahwa belanja online memiliki banyak manfaat, selain mudah model belanja melalui online juga bermanfaat untuk lebih  banyak meluangkan waktu Mom bersama anak-anak, “coba kalau harus ke toko, banyak membuang waktu di perjalnan dan capek antri,” ujar Soejanto.

Karena alasan itulah Bank Sinar Mas menerbitkan Kartu Kredit Orami yang lebih memudahkan Mom dalam berbelanja online, selain mudah kartu kredit ini juga memberikan keuntungan ganda berupa benefit cash back 0,5%, cicilan bulanan untuk pembelian produk-produk di Orami minimal 1 juta rupiah dan diskon belanja di aplikasi Orami.

Lebih lanjut Soejanto menjelaskan bahwa di terbitkannya kartu ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi bagi para Mom untuk lebih bijak dan benar dalam penggunaan kartu kredit agar tidak terjebak hutang,  “Karena itulah kami tidak menargetkan jumlah anggota yang spektakuler, smart Mom itu melakukan smart shoper, juga mengelola smart money,” jelas Soejanto.

Untuk mendapatkan kartu kredit ini Bank Sinar Mas memang mewajibkan pemohon untuk memiliki tabungan di Bank Sinar Mas, tujuanya untuk lebih menjamin anggota atau nasabah dalam memenuhi kewajiban membayar hutangnya.

“ Kami akan mengunci dana nasabah minimum sebesar 500 ribu rupian, lock dana ini berlaku selama kartu kredit aktif, tujuannya agar para mom lebih bijak dalam menggunakan kartu kredit sesuai kemampuan bayarnya,” tambah Sojanto.

Untuk para Mom yang tertarik mengajukan kartu kredit ini dapat langsung mengisi aplikasinya melalui online. Syaratnya sangat mudah, yang paling utama Mom harus memiliki pendapatan minimal 3 juta rupiah/bulan. Untuk lebih jelasnya Mom bisa mempelajarinya di link berikut ini : https://www.banksinarmas.com/id/personal/produk/kartukredit/kartu-kredit-orami

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *