Donasi 1.000 Gelas Susu Lactamil di Hari Ibu

Sosok Mama yang senantiasa mendedikasikan hidupnya bagi keluarga tercinta layak untuk diapresiasi tidak hanya oleh keluarganya namun juga oleh setiap orang.

Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember merupakan waktu yang tepat untuk menunjukan apresiasi kepada semua Mama di Indonesia yang telah menjadi pahlawan bagi keluarganya.

Sebagai produk yang selalu mendukung kebutuhan nutrisi Mama, Lactamil mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk mengapresiasi Mama kapan pun dan dalam bentuk apa pun layaknya kasih sayang dan dedikasi terbaik Mama yang terus mengalir melalui kampanye #HariMamaTiapHari.

“Dalam rangka memeringati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, Lactamil ingin mengapresiasi Mama yang telah memberikan dedikasi terbaiknya bagi keluarga dan orang-orang tercinta di sekitarnya, dan mengajak semua orang untuk merayakan ‘Hari Mama Tiap Hari’ dengan menunjukkan kasih sayang kepada Mama tanpa batasan waktu,” Widita Sukma Wimala selaku Brand Manager Lactamil

Tidak hanya memberdayakan para Mama melalui kegiatan digital, Lactamil juga mewujudkan komitmennya dalam pemenuhan nutrisi secara luas melalui ‘Donasi 1.000 Gelas Susu Lactamil’ yang diserahkan kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk Mama yang membutuhkan di daerah Pandeglang.

“Dengan dukungan para Mama yang ingin membantu Mama lain di luar sana, kini Lactamil dapat memberikan manfaat dari asupan susu untuk Mama di Pandeglang. Sebagai salah satu daerah penyumbang angka kematian ibu yang tinggi di daerah Banten menurut Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, maka daerah ini patut untuk lebih diperhatikan dalam pemenuhan gizinya,” tutup Widita

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *