Doraemon Kembali Hadir di Indonesia

famiele.com. Jakarta – Doraemon hadir kembali menjumpai teman-teman di Indonesia melalui program Doraemon School Adventure. Mulai April hingga September 2018 mendatang, Doraemon akan berkunjung ke 25 sekolah termasuk Sekolah Dasar dan Taman Kanak-Kanak di Jabodetabek.

Program ini mengangkat tema‘We are the Star’,dimana dari tema tersebut diharapkan dapat membangun rasa percaya diri anak-anak dalam melakukan segala sesuatu hal yang baik bagi diri sendiri juga terhadap orang lain di sekitarnya, bahkan sekecil apapun kebaikan itu.

Pada kunjungannya, Doraemon akan berkreativitas bersama teman-teman di sekolah. Dia juga akan memberikan tantangan kepada teman-teman untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka seperti menari, bernyanyi juga lain sebagainya. Dengan begitu, mereka bisa mengenali dan terus mengembangkan bakat dan minatnya di kemudian hari.

Doraemon School Adventure di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik diantaranya yaitu Morning Hello to the Classroom (Meet & Greet with Doraemon and Friends), menari bersama Doraemon and Friends dalam Dancing Show, permainan ketangkasan yang dapat melatih mereka untuk bekerjasama dan menanamkan rasa percaya diri, dan anak-anak juga dapat menulis tentang impian dan cita-cita mereka di Doraemon Wall Message Board.

Program ini didukung penuh oleh Lasegar, produk minuman pereda panas dalam dari PT Sinde Budi Sentosa. Sebaga iproduk yang aman untuk dikonsumsi anak-anak, Lasegar membantu meredakan panas dalam dan gejalanya sepert isariawan, dan susah BAB serta menjaga daya tubuh sehingga menjaga anak-anak dapat beraktivitas dengan beba sbersama Doraemon di Doraemon School Adventure.

Jony Yuwono, Asisten Presiden Direktur PT Sinde Budi Sentosa mengungkapkan, bahwa Karakter Doraemon dan teman-temannya sangat dikenal dan dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat dari generasi ke generasi.

“Pesan moral tentang perjuangan, pesahabatan dan kebaikan dalam setiap cerita yang dihantar mendorong kami dengan Lasegar ingin membawa pesan tersebut dalam produk kami. Dengan tubuh yang sehat dan selalu segar, anak-anak dapat lebih banyak melakukan hal-hal positif dan berprestasi dalam membangun negeri yang kita cintai ini.” Tutur Jony

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *