ELLECTRA Resmi Rilis Video Lirik BERTANYA

famiele.com – Setelah merilis single berjudul BERTANYA pada awal April 2017 lalu, akhirnya ELLECTRA, band Indonesia asal Pekanbaru yang digawangi oleh trio Linna (Vokal), Posan (Gitar) dan Jack (gitar) merilis dengan resmi video liriknya. Single BERTANYA merupakan single terbaru ELLECTRA di awal tahun 2017 ini.

single ini bercerita tentang “seseorang yang penah gagal dalam percintaan, saking dalam cinta nya terhadap masa lalu nya tersebut, dia jadi susah untuk membuka hati, sampai suatu saat dia bertemu dengan seseorang yang membuat dia tidak percaya kalau ternyata bisa jatuh cinta lagi, Meskipun hubungan yang di jalani tersebut menimbulkan pertanyaan, tapi satu hal yang dia sadari bahwa kehadiran seseorang yang baru itu membuat dia bahagia”.

Single yang dirilis oleh Cadaazz Pustaka Musik ini juga di persiapkan sebagai pembuka dari album ke 4 Ellectra yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini juga. Single BERTANYA ini akan dirilis resmi dalam format digital platform yang bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain – lain.

ELLECTRA memulai karir musiknya di industri musik nasional dengan hijrah ke Jakarta dan merilis single “KALAU CINTA (2010)”, album “LANGKAH AWAL (2013)”, album “BINTANG BERSINAR (2014)” dilanjut dengan album ketiga berjudul “RISING STAR (2015)” yang melahirkan single hits berjudul “ALAM KITA”.

Setelah sempat vakum dan mengalami kendala mundurnya beberapa personil ELLECTRA di posisi Bass dan Drum pada tahun 2016, ELLECTRA yang tinggal di perkuat Linna, Posan dan Jack sepakat untuk merilis single baru “BERTANYA” tersebut dengan menggandeng CADAAZZ PUSTAKA MUSIK” sebagai label baru mereka di akhir Maret 2017 ini. Semoga single “BERTANYA” ini bisa di terima masyarakat music Indonesia dan semoga teman – teman media sekalian berkenan mensupport single baru ELLECTRA ini.

Link Video lirik ELLECTRA – BERTANYA : https://youtu.be/HNHAE2ajIeE

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *