EMINA Cheese Berbagi Senyum di Indonesia

famiele.com, Jakarta – PT EMINA CHEESE INDONESIA (EMINA Cheese), perusahaan gabungan antara Mitsubishi Corporation dan Rokko Butter Co., Ltd, secara resmi meluncurkan brand EMINA Cheese di Indonesia.

Hadir untuk memperkenalkan cara baru mengonsumsi keju dengan menyediakan keju olahan berkualitas tinggi di Indonesia, EMINA Cheese mempelopori varian keju stik yang dibuat dengan lebih dari 60 tahun pengalaman produksi keju di Jepang dan pengalaman puluhan tahun dalam melayani konsumen Indonesia.

Kata EMINA berasal dari istilah Jepang “Egao Wo Mina Ni” yang berarti “membuat semua orang tersenyum dengan keju.” Kata tersebut merangkum aspirasi dan misi brand EMINA Cheese untuk menghadirkan kebahagiaan dalam mengonsumsi keju melalui produk yang sehat dan lezat. EMINA Cheese juga yakin bahwa keju akan terasa lebih nikmat jika dibagi dengan orang terdekat. Melengkapi waktu bercengkerama yang berkualitas bersama keluarga, teman-teman, atau orang terdekat.

Hiroyuki Okada, Presiden Direktur, PT EMINA CHEESE INDONESIA berujar bahwa EMINA berkomitmen untuk menyediakan produk keju olahan yang berkualitas tinggi dan lezat di Indonesia. EMINA Cheese menghadirkan pilihan yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju sebagai camilan siap saji yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. “Kami siap menghadirkan senyuman dalam setiap gigitan produk kami kepada konsumen di Indonesia. ” jelas Hiroyuki

Dalam peluncuran ini, EMINA Cheese memperkenalkan dua varian produk kepada konsumen Indonesia yakni, keju olahan siap untuk dimakan yaitu EMINA Cheese Stick, dan blok keju yang serbaguna yaitu EMINA Cheese Block.

EMINA Cheese Stick menawarkan pengalaman unik yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju secara langsung kapan saja dan di mana saja tanpa perlu diolah. EMINA Cheese Stick sangat praktis, mudah dibawa dan lezat untuk dikonsumsi disetiap kesempatan bagi semua anggota keluarga, termasuk anak-anak.

MINA Cheese Stick adalah pelengkap yang sempurna untuk bekal anak-anak atau camilan santai. Dalam setiap porsinya, keju stik ini mengandung kalsium yang setara dengan dua gelas susu dan vitamin D yang setara dengan 17 gelas susu. EMINA Cheese Stick hadir dengan tiga varian rasa, yaitu; original, pizza, dan banana caramel, yang juga merupakan sumber protein yang baik dan siap memberikan senyum disetiap momen.

EMINA Cheese Block melengkapi kebutuhan keperluan memasak kreatif dalam tiga varian: varian Mild, yang membawa semua kebaikan susu segar, varian Rich, keju cheddar olahan khas yang memiliki rasa mewah berkat kandungan keju alami yang kaya akan kalsium dan protein, dan varian Mozza, yang merupakan campuran khusus keju cheddar dan keju mozzarella alami yang mudah meleleh saat dimasak. Semua orang dapat menggunakan berbagai macam cara dalam mengolah keju blok ini untuk menghidangkan berbagai kreasi kuliner yang lezat dan sehat.

Semua produk EMINA Cheese diproduksi dengan semangat dan ketulusan hati menggunakan peralatan produksi yang mutakhir dan diawasi dengan standar jaminan kualitas tinggi. Proses tersebut menunjukkan pemahaman mendalam Mistubishi Corporation mengenai konsumen Indonesia dengan sejarah panjang di tanah air sejak 1919 serta keunggulan Rokko Butter Co., Ltd. yang memiliki pengalaman 60 tahun memproduksi keju berkualitas tinggi di Jepang.

Semua produk EMINA Cheese diproduksi di Indonesia dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional. Semua produk EMINA Cheese juga telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI.

EMINA Cheese Stick dan EMINA Cheese Block kini tersedia di berbagai toko modern/supermarket, seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Aeon, Grand Lucky, Farmers Market, Ranch Market, Diamond, Papaya, Hokky (Surabaya), Borma (Bandung), dan masih banyak lagi. EMINA Cheese juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce JD.id, Blibli dan Tokopedia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *