Establishment Jhonson’s Shiny Drops Dance Studio Resmi Di Buka

famiele.com, Jakarta – Kidzania dan PT Jhonson’s & Jhonson secara resmi membuka Establishment Jhonson’s Shiny Drops Dance Studio. Di establishment ini, anak akan menjadi penari profesional, mulai dari memperlajari koreografi hingga menampilkannya di Panggung teater.

Establishment Jhonson’s Shiny Drop Dance Studio dikembangkan dengan tujuan menghidupkan imajinasi anak melalui permainan peran sebagia penari profesional. Disini, anak akan mempelajari koreografi tari khusus dengan dilatih oleh zupuvisor berpengalaman. Mereka pun bisa menambahkan koreografi hasik keeasinya sendiri sebagai cara mengekspresikan kreativitasnnya.

“PT Johnson & Johnson Indonesia percaya bahwa kerjasama dengan kidZania dalam membuat Dance Studio ini merupakan cara yang sangat baik untuk memberikan anak-anak kita pengalaman yang menyenangkan untuk menghidupkan imajinasinya, memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan baik, seperti yang semua orang tua harapkan,” ujar Prashant Mahalingam, Country Directorof Retail group, PT Johnson & Johnson Indonesia.

Tak hanya berlatih menari, anak juga diajarkan untuk melalukan persiapan pentas seperti meriasdiri, memakai aksesori dan kostum. Setelah itu mereka akan siap mementaskan tarian di panggung teater dengan menggunakan kostum pangeran dan putri.

“Di establishment Johnson’s Shiny Drops Dance Studio ini, anak diberikan kesempatan untuk menghidupkan imajinasi dan mengembangkan kreativitasnya. Kidzania sebagai sebagai pelopor edutainment theme park ingin agar anak indonesia lebih aktif berkreasi dan berimajinasi, Mereka juga dipupuk rasa percaya dirinya dengan mementaskan tarian,” ujar Kerry Riza, Presiden KidZania Jakarta.

Peresmian establishment Johnson’s Shiny Drops Dance Studio ditandai dengan penyerahan City Key KidZania Jakarta oleh presiden KidZania Kerry Riza kepada Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group PT Johnson & Johnson Indonesia, serta dilakukannya hand scan dari kedua belah pihak.

Establishment Johnson’s Shiny Drops Dance Studio ini dapat dimainkan oleh 6 anak selama 30 menit untuk setiap cycle. Di akhir permainan, mereka akan memperoleh gaji sebesar 10 kidzos bila tampil di teater.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *