Fabelio Resmikan Showroom Baru di Senayan City

famiele.com, Jakarta – Fabelio, destinasi belanja furnitur online lokal, hari ini meresmikan showroom barunya di toko Fashionlink x Blckvnue in Collaboration with Fabelio, Lantai 1 Senayan City. Inisiatif ini kembali dilakukan oleh Fabelio setelah melihat kepada tingginya minat konsumen Fabelio selama dua tahun terakhir untuk berbelanja di pusat perbelanjaan (mall).

Menghadirkan konsep apartemen, Fabelio menawarkan gagasan gabungan antara fashion dan furnitur, seperti layaknya kehidupan nyata dari konsumen Fabelio. Dengan showroom baru ini, Fabelio berharap dapat membantu konsumen Fabelio untuk dapat lebih mudah menemukan furnitur yang tepat bagi mereka.

“Showroom ini kami hadirkan untuk membuat pengalaman berbelanja di Fabelio lebih menyenangkan. Kami ingin membantu para konsumen untuk mendapatkan furnitur yang tepat dengan pengalaman online di situs web Fabelio yang diperkaya dengan pengalaman offline, salah satunya dengan showroom,” kata Marshall Utoyo, Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio.

Fabelio Furniture Series

Seiring peluncuran showroom, Fabelio juga mulai menawarkan furniture series baru yang dapat dijumpai secara online di situs web fabelio.com. Berbekal dari pembelajaran dan masukan para konsumen, Fabelio melihat bahwa kecocokan antara desain furnitur di setiap ruangan rumah mereka adalah hal yang sangat penting.

Fabelio memahami bahwa pemaduan elemen dan filosofi desain dari furnitur-furnitur yang Fabelio tawarkan akan dapat membuat ruangan menjadi lebih padu secara estetika. Fabelio berharap inovasi ini dapat membuat konsumen lebih mudah dalam memilih set furnitur untuk tempat tinggal mereka.

Marshall Tegar Utoyo, Co-founder dan Chief Design Officer Fabelio mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen Fabelio selama ini. Sekarang dengan berbekal hasil pengamatan, kami ingin selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen. Kami harap semua inovasi ini dapat membuat rumah konsumen kami lebih hangat dengan ragam furnitur yang tepat.”

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, Fabelio juga menawarkan jasa pengiriman esok hari (sehari setelah pemesanan) mulai hari Kamis, 24 Agustus 2017. Memastikan konsumen dapat memperoleh furnitur idaman mereka secara cepat, Fabelio telah melakukan uji coba dan menjamin bahwa furnitur yang konsumen Fabelio pesan akan tiba dalam 24 jam sejak melakukan pemesanan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *