Fotografer Indonesia ikuti Kompetisi Fotografi Tingkat Regional di Singapura

famiele.com, Singapore – Fotografer Indonesia Dhemas Reviyanto Atmodjo telah terpilih sebagai pemenang dari Indonesia dalam suatu kompetisi fotografi satwa liar yang diselenggarakan oleh Wildlife Reserves Singapore, bermitra dengan Slide Fotografi Perbanas, untuk mengabadikan hubungan antara manusia, alam, dan satwa liar.

Dalam babak final tingkat regional yang diadakan di Singapura selama akhir pekan, Dhemas berlomba melawan para pemenang kompetisi nasional lainnya dari Tiongkok, India, Malaysia, dan Filipina, untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang kompetisi Through the Lens (Melalui Lensa) tingkat regional.

Saat ini pemungutan suara untuk umum telah dibuka di Facebook untuk menentukan tiga finalis tingkat regional terpilih, dan Wildlife Reserves Singapore akan memilih satu juara umum diantara mereka.

Ms Isabel Cheng,Chief Marketing Officer, Wildlife Reserves Singapore, mengaku sangat gembira atas tanggapan berlimpah atas kompetisi ini dari para fotografer serta pencinta satwa liar dari kawasan ini.

“Di Wildlife Reserves Singapore tujuan kami adalah menginspirasi masyarakat untuk menghargai dan melestarikan keanekaragaman hayati dengan menghadirkan pengalaman dengan satwa liar yang bermakna, yang pada saat bersamaan mendidik dan melibatkan masyarakat. Karya-karya yang dikirimkan untuk babak final secara indah menangkap luasnya upaya kami di Singapura. Suatu gambar bisa mengungkapkan berjuta kata, dan dalam hal ini, bahkan mengaum, mendesis, dan bernyanyi!”

Kontes perdana Through the Lens diluncurkan untuk mendorong para fotografer pemula untuk mengabadikan hubungan kuat antar manusia, alam, dan satwa liar melalui lensa mereka.

Kebun Binatang Singapura, yang baru-baru ini merayakan Ulang Tahun ke 44, adalah salah satu perintis dunia dalam menerapkan ‘konsep terbuka’ untuk kebun binatang, yang memungkinkan pengunjung mengalami keajaiban alam secara langsung.

Kebun Binatang ini telah mendapatkan tempat sebagai salah satu kebun binatang terbaik di dunia dan telah memantapkan reputasi globalnya bagi prakarsa pelestarian dan program penangkaran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Through the Lens atau untuk memberi suara bagi karya yang masuk, silakan mengunjungi https://www.facebook.com/wrs.sg/. Pemungutan suara untuk umum berlangsung dari 8 sampai 16 Agustus 2017.

Tiga kontestan yang memperoleh suara umum yang paling banyak masing-masing akan memperoleh telepon pintar HTC U11, kamera pintar pertama di dunia yang dapat ditekan sisinya, dengan kamera depan dan belakang yang kuat, yang telah mendapatkan peringkat kamera telepon pintar teratas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *