GabaG dan Tiga Generasi Kampanyekan Gerakan #GaransiASI

famiele.com Jakarta – General Manager PT. GabaG Indonesia, Edwin Sundoro saat acara Media Gathering “Life Style Solutions Tropical Party” mengatakan gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi saat ini harus didukung dengan gaya hidup sehat. Oleh karena itu bersama Tiga Generasi, GabaG Indonesia meluncurkan kampanye gerakan #GaransiASI (Gerakan yakin memberi ASI).

“Dalam gerakan ini GabaG menghadirkan thermal bag dengan kualitas terbaik agar Ibu menyusui bisa tenang dan tetap bisa beraktifitas sambil terus dapat memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. GabaG hadir sebagai solusi tingginya aktifitas ibu dengan cakupan garansi produk 6 bulan, garansi anti bocor, garansi ketahanan dingin minimal 20 jam,” ungkap Edwin.

Dalam rangkaian acara Kampanye Gerakan Yakin Memberi ASI, GabaG Indonesia memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas yang memberi kontribusi yang sangat besar bagi perkembangan menyusui dan parenting di Indonesia, GabaG memberikan penghargaan kepada Komunitas Exclusive Pumping Mama (Eping Indonesia), Mama Bahagia Susunya Banyak (MBSB), Klub Oase (Homeschooling), Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI Jawa Barat).

GabaG Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Consumer Goods, memproduksi thermal bag dan keperluan menyusui seperti penyimpanan ASI, breastpad dan nursing cover. Dibangun sejak 2009, saat ini GabaG Indonesia telah mengekspor atau memasarkan produknya hingga ke Malaysia dan Australia.

Selain itu untuk mendukung acara ini, para artis seperti Dian ayu, Omesh, Ponco Buwono, Imelda Therinne, Agus Ringgo, Mikaila Patritz, Tike Priatnakusuma, Tasya Nurmedia bersama dengan anak-anaknya juga melakukan fashion show sambil membawa thermal bag GabaG sebagai kampanye gaya hidup sehat dengan pemberian ASI dan membawa bekal sehat dari rumah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *