Gara-gara Alis, Isyana Pernah Takut Keluar Rumah

famiele.com – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengaku sempat takut dan malas keluar rumah hanya karena alis, loh kok bisa…?  Cerita soal alis meluncur dari mulut Isyana saat ia di dapuk menjadi brand ambassador Oriflame beberapa waktu lalu.

Di iringi tingkah polah yang sedikit canggung dan malu-malu, Isyana bercerita bahwa sejak kecil ia seringkali di anggap sebagai perempuan yang jutek setiap kali berada di luar rumah dan bertemu dengan orang-orang. “itu yang membuat aku sempat menjadi malas keluar rumah,” cetusnya

“aku sempat bingung kenapa ya mereka selalu melihat aku dengan pandangan sinis, padahal aku sudah berusaha bersikap ramah dan selalu tersenyum, tetapi tetap saja mereka sinis,” jelas perempuan berambut indah ini.

Selidik punya selidik Isyana baru menyadari bahwa bentuk alisnyalah yang membuatnya di anggap sebagai orang yang jutek, ”Iya ternyata bentuk alis aku-kan agak naik membuat wajah aku terlihat seperti orang jahat, ya mau gimana lagi, bentuk alis aku sudah seperti ini, mau aku lagi ceria ataupun diam tetap saja kesannya seperti orang jutek,” tutur Isyana

Sekarang Isyana mengaku sudah tidak memperdulikan lagi pandangan orang yang menganggapnya sebagai perempuan jutek, “Sekarang aku sudah terbiasa dan nggak mau ambil pusing dengan pandangan orang, yang penting aku sudah berusaha ramah dan menunjukan bahwa aku bukan perempuan jutek,”

Ya, Isyana memang telah menunjukan sifat aslinya saat konferensi pers berlangsung. Ia terlihat ramah, humble namun juga heboh. Tak jarang ia menunjukan ekspresi yang lucu saat menanggapi berbagai pertanyaan yang di ajukan awak media kepadanya.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *