Hai Boys, Are You The Next Urban Hero?

Garnier MEN, memulai kampanye lanjutan dari Garnier MEN Urban Hero yaitu Urban Hero Hunt (“The Hunt”). Kampanye ini sebagai tanda dimulainya pencarian para pria Indonesia yang ingin dan mampu melampaui potensi dirinya. Mereka berani untuk menerima tantangan untuk menjadi The Next Urban Hero.

“Urban Hero Hunt” merupakan salah satu bentuk kontribusi Garnier Men kepada para pria Indonesia. Garnier Men memiliki misi untuk terus mendukung dan memberikan rasa percaya diri kepada pria Indonesia agar menjadi individu yang lebih baik. Garnier Men akan membantu pria Indonesia agar terus termotivasi untuk menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen melakukan kegiatan yang membawa perubahan positif bagi orang lain atau lingkungannya.

Setiap pria Indonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi seseorang yang menginspirasi lingkungannya. Setiap pria Indonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi sesorang yang menginspirasi lingkungannya untuk mengubah hal-hal biasa menjadi luar biasa. “So, what are we waiting for? Let “The Hunt” begins!” seru Yannis Rodocanachi, General Manager of Consumer Product Division, PT L’Oréal Indonesia.

Seorang Urban Hero menjalani harinya dengan memegang teguh nilai-nilai positif yang menjadikan mereka patut dipandang sebagai contoh yang baik oleh lingkungannya. Ia memiliki cita-cita tinggi, mimpi besar dan pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya tersebut. Seorang Urban Hero selalu melakukan yang terbaik untuk mewujudkan hal-hal yang dianggap tidak mungkin dan selalu bersikap positif – baginya, setiap pengalaman hidup adalah pelajaran yang baik dijadikan sebagai motivasi untuk melangkah maju. Terlebih lagi, iIa menjalani aktivitas sehari-harinya dengan semangat brotherhood luar biasa dimana iIa menjunujung tinggi nilai sosial, keluarga, dan pertemanan dalam segala kegiatannya.

Melalui URBAN HERO HUNT, Garnier Men mengajak para pria Indonesia untuk segera bergabung dengan cara mendaftarkan dirinya dengan email atau akun Facebook di website www.urbanhero.co.id. Mereka dapat membagikan cerita inspirasional tentang dirinya yang merefleksikan nilai-nilai positif dari seorang URBAN HERO kepada masyarakat Indonesia. Cerita inspirasional dengan like dan view terbanyak akan menjadi anggota keluarga dari Garnier MEN URBAN HERO.

Tidak hanya itu saja, Garnier MEN mengerti bahwa dalam hidup yang penuh tantangan di dunia modern ini, tidak lengkap apabila tidak dapat dikenang dan terekam dengan baik. Oleh karena itu, Garnier MEN akan menjadikan mereka Digital Ambassador dan memberikan hadiah menarik yang mendukung para URBAN HERO untuk mendokumentasikan petualangan berikutnya di dalam kehidupan mereka, yaitu berupa smartphone bagi 10 orang pemenang dan action camera bagi 3 orang pemenang favorit.

Joe Taslim, brand ambassador Garnier Men dan seorang yang memiliki nilai-nilai Urban Hero mengatakan, ”Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan usaha yang lebih dibanding yang lain, dan jangan pernah menyerah. Posisi dimana saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan dengan Joe Taslim yang kemarin. Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya”.

“Garnier Men URBAN HERO HUNT ingin mendorong orang-orang untuk melakukan suatu hal positif baik kecil ataupun besar di kehidupan sehari-harinya. Ia membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya, karena sekecil apapun usaha yang dilakukan, percayalah hal itu tidak akan pernah sia-sia. Urban Hero tidak selalu diasosiasikan dengan seseorang yang penuh petualangan atau yang sukses berkarir. Urban Hero sejati adalah, siapapun yang mampu menjadi inspirasi sesamanya karena ia selalu memberikan versi terbaik dirinya, setiap hari” ujar Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *