Hai Girl! Body Image Penting, Sehat Juga Penting

famiele.com. Sebagai remaja kamu tentunya ingin memiliki bentuk tubuh  yang bagus dan berat yang ideal, tapi jangan lupa jika bentuk tubuh yang bagus harus juga di tunjang dengan asupan nutrisi yang bagus pula. Jangan kemudian mengabaikan factor kesehatan demi mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal.

Menurut Rhesya Agustine selaku Marketing Manager Marie France Bodyline, program perawatan dan body shaping mengikuti trend kecantikan yang tidak dimonopoli kaum dewasa muda saja. Bahkan saat ini remaja sudah menyadari pentingnya perawatan diri untuk body image. Hal ini justru baik, artinya kesadaran untuk merawat tubuh dan menjaga kesehatan sudah disadari sejak muda.

“Perawatan Marie France Bodyline memiliki keunggulan. Kami tidak peduli dengan ukuran tetapi yang jauh lebih penting adalah bentuknya. Semua ukuran adalah cantik, asalkan memiliki bentuk tubuh yang bagus. Semua dapat dicapai dengan perawatan berteknologi tinggi, aman, dan tanpa operasi dan jarum suntik. Selain bentuk ideal dapat dilakukan dengan sehat sehingga klien merasa aman dan nyaman,” jelas Rhesya.

Tahun 2018 trend kecantikan tidak bisa dilepaskan dari hidup sehat. Jadi, terapi yang dilengkapi dengan program nutrisi yang sehat akan tetap diminati di tahun 2018. Perawatan yang bersifat kombinasi ini dapat disesuaikan kondisi masing-masing orang.

Marie France Bodyline sendiri memiliki kampanye #bringoutthebest, dengan menekankan pada Eat well not less. Artinya, penurunan berat badan harus dilakukan dengan menyenangkan. Makan apa saja tidak dilarang, sesuai energi yang dibutuhkan. Untuk merangkul anak muda generasi milenial, Marie France Bodyline membuat program khusus untuk remaja dengan mengeluarkan paket-paket dengan harga khusus dimulai dengan harga 2,8 juta rupiah.

Wina (34), penulis beberapa buku masakan, mengikuti program Marie France Bodyline tahun 2014 setelah melahirkan anak kedua. Saat itu berat badannya 76 kilogram. Ia menjalani program perawatan dan penurunan berat badan seminggu 3 kali. Ia mengaku diajarkan makan seimbang dipandu nutritionist, dengan makan tetap 3 kali sehari.

Dalm waktu 3 bulan, berat badannya turun 22 kilogram. Tetapi yang membuat ia puas, meskipun berat badannya turun drastis, bentuk tubuh tetap shaping dan kulit tubuh tetap kencang, bebas gelambir. Wina yang mengaku doyan makan merasa cocok dengan program dari Marie France Bodyline karena ia tidak bisa menghindari makan enak.

“Saya tetap makan seperti biasa, hanya waktu dan porsinya diatur. Selain itu mengurangi garam, gula dan lemak. Intinya agar kita tetap bahagia adalah dapat makan. Tidak ada ngemil di antara makan adalah kuncinya.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *