Hai Girls, Now, The Spotlight is Yours!

Masih ingat dengan Ayu Gani, gadis Indonesia pertama yang menjuarai ajang Asia’s Next Top Model musim ketiga beberapa waktu lalu. Di dunia model internasional Ayu Gani sebelumnya bukanlah siapa-siapa, namun setelah menjuarai Asia’s Next Top Model Ayu kini menjadi sorotan dunia model internasional.

Kesempatan buat kamu-kamu yang yang bercita-cita menjadi model atau paling tidak bisa tampil bareng dengan model top di atas catwalk saat ini semakin besar karena TRESemmé kembali menggelar The Runway yang memberi kesempatan bagi para savvy style seeker menjadi pusat perhatian dengan rambut indah salon a la model profesional. Mengusung tema ‘Now, The Spotlight is Yours!’ untuk pertama kalinya TRESemmé menggabungkan platform offline dan online dalam catwalk terbesar yang melibatkan ribuan model pada tanggal 19 September 2015 di Senayan City, Jakarta.

Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk dalam Press Conference TRESemmé The Runway di Jakarta (12/08), mengatakan bahwa rambut indah merupakan salah satu aset berharga yang menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri savvy style seeker.

“Bagi para savvy style seeker, setiap momen merupakan kesempatan menampilkan potensi diri ke dunia sekitarnya. Oleh karena itu, memiliki kepercayaan diri yang tinggi setiap saat merupakan keinginan para savvy style seeker. Kini, dengan rambut indah ala salon, para savvy style seeker dapat semakin percaya diri dan dapat mencuri perhatian siapapun yang melihatnya, karena TRESemmé percaya everyday is your runway,” ungkap Asima.

Kelly Tandiono, Top Model Indonesia, dan juga Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 mengayakan hal yang sama bahwa rambut indah merupakan asset berharga yang dapat membawa seseorang pada penampilan terbaiknnya. “Dengan rambut indah, saya semakin percaya diri ketika beraktivitas. Hal ini terbukti ketika saya sedang travelling ke luar negeri, seorang pencari bakat menawarkan saya untuk menjadi model sebuah fashion brand ternama,” jelas Kelly

“Saat rambut saya tetap indah sepanjang hari, kepercayaan diri sayapun langsung terpancar kuat dan siap menyelesaikan semua aktivitas yang ada, bahkan saat mengikuti pemilihan Miss Universe 2013 lalu. Meski berada di antara kontestan yang belum pernah saya kenal sebelumnya, saya tetap bisa percaya diri dan tanpa ragu menjalani semua tantangan yang diberikan,“ tambah Whulandary.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, The Runway tahun ini juga akan digelar dalam format digital untuk para savvy style seeker yang berdomisili di Medan, Surabaya, dan Bandung. Hal ini semakin membuka kesempatan lebih banyak lagi savvy style seeker yang dapat berpartisipasi dalam The Runway 2015. Untuk mengikuti The Runway, savvy style seeker dapat mendaftarkan diri secara online, pada saat event berlangsung, atau membeli paket di Lazada atau Senayan City.

Gelaran The Runway juga akan semakin melebarkan pintu kesempatan bagi para savvy style seeker yang ingin merintis karier di dunia modelling. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kelly. “Pada saat awal membangun karierku sebagai model, saya sering sekali mengikuti casting di sana sini. Dan butuh perjuangan hingga akhirnya bisa tampil di runway internasional. Kehadiran The Runway semakin membuka pintu gerbang bagi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mengejar aspirasinya untuk menjadi model profesional,” jelas model yang kini merambah menjadi bintang film ini.

Tak berbeda dengan Kelly, Whulandary memaparkan dukungannya mengikuti The Runway. “Jika dibandingkan dengan dulu, kini kesempatan menjadi seorang model profesional semakin luas. The Runway tidak hanya membuka peluang menjadi model profesional tetapi juga memberi kesempatan untuk bertemu langsung dan mendapat bimbingan dari pakar fashion Indonesia,” tambah Whulandary.

Selain berkesempatan berjalan di catwalk bersama para model profesional, pemenang utama The Runway akan menjadi the digital face of TRESemmé, mendapatkan beasiswa sekolah model profesional, muncul di fashion spread majalah ternama, dan paket produk TRESemmé selama setahun. “Savvy style seeker dapat mengunjungi therunway.tresemme.co.id. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai The Runway 2015 dan merasakan pengalaman persiapan sebagai model profesional dengan menyaksikan video 360 persembahan TRESemmé,” tutup Asima.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *