Happy Life, Healthy Life dan Healthy Financial, Cocok!

Di zaman yang semakin berkembang dengan beragam tantangan yang ada seperti saat ini, masyarakat urban masa kini semakin sadar bahwa memiliki jasmani yang sehat itu penting dan kesehatan itu sangat tak ternilai harganya.

Mereka ingin masa hidupnya lebih panjang dan sehat hingga usia lanjut, sehingga bisa menikmati dan mencintai hidupnya. Untuk meningkatkan kualitas hidupnya, masyarakat urban saat ini menjalani gaya hidup sehat yang menghasilkan tubuh, pikiran dan perasaan yang sehat dan seimbang atau dikenal dengan Happy Life dan Healthy Life.

Hal ini pun juga diakui oleh aktris Dian Sastrowardoyo sebagai bagian dari kaum urban yang telah menerapkan gaya hidup tersebut. Gaya hidup sehat mulai ia terapkan saat memulai bisnis katering makanan diet/menu sehat dan memulai olahraga teratur bersama teman-temannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah lama menjalankan gaya hidup Happy Life dan Healthy Life, karena percaya bahwa tubuh yang sehat dan pikiran yang tenang serta perasaan yang senang merupakan satu-satunya cara agar tetap bisa memenangkan persaingan dan bisa mencintai hidup di tengah hingar bingar yang ada.

“Karena alasan itulah, saya sadar bahwa saya membutuhkan pola hidup yang bukan cuma healthy tetapi juga happy. Contohnya, bersama teman-teman melalui gerakan #PertemananSehat, saya mencoba untuk bisa tetap sehat selagi bersenang-senang. Jadi, dua-duanya bisa dikerjakan dalam satu waktu,” lanjut Dian Sastro sembari tersenyum.

Menurut Windawati Tjahjadi, Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE, saat peluncuran AVA iFuture sebuah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi beberapa waktu lalu, , dua gaya hidup tersebut ternyata tidak cukup untuk bisa menemani kita menjalani mimpi yang kita miliki.

Untuk bisa mencintai hidupnya, seseorang dengan modal tubuh, pikiran dan perasaan yang sehat saja tidak cukup, tetapi harus didukung dengan keuangan yang sehat. Keuangan yang tidak sehat akan menjadi pemicu stress yang akan berdampak ke tubuh, pikiran dan perasaan kita. Keuangan yang sehat dapat diraih dengan memiliki perlindungan dari risiko yang dapat terjadi dan menggagalkan kita dalam meraih tujuan dalam hidup.

“Ketika tubuh, pikiran, perasaan dan keuangan kita sehat dan seimbang, maka kita bisa mencintai hidup dan berani bermimpi besar serta memiliki semangat untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tutur Windawati.

Masyarakat urban pun memerlukan perencanaan keuangan yang baik dengan menghitung segala kemungkinan yang bisa terjadi. Inilah yang selalu ditekankan oleh Astra Life yang mengangkat tiga cara agar masyarakat bisa mencintai hidup, berani bermimpi dan mampu mewujudkannya, yang dikenal dengan konsep 3 H, yaitu Happy Life, Healthy Life dan Healthy Financial.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *