Homecare24 Aplikasi Online Penyedia Jasa Home Care

famiele.com. Jakarta – Kesehatan adalah hal yang penting bagi kehidupan. Namun bagaimana jika orang yang tersayang kita sakit, terlebih orang tua. Sebisa mungkin kita membawa ke rumah sakit terbaik dengan harapan kesembuhan total.

Proses ini akan sangat memakan biaya, belum lagi jika proses penyembuhan di rumah sakit tidak memuaskan, dan membutuhkan proses pemulihan di rumah. Tentu saja, memerlukan alat medis serta orang yang memiliki keahlian khusus dan memiliki pengalaman.

Menyadari betapa pentingnya kesehatan bagi kita semua, Homecare24 hadir sebagai aplikasi online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa home care dan perawat kesehatan bersertifikat. Saat ini permasalahan kesehatan orang yang Anda sayangi bisa diatasi dengan memesan penyedia jasa kesehatan menggunakan aplikasi Homecare24.

Perawat dan caregiver yang disediakan oleh Homecare24 adalah mereka dengan lulusan minimal D3 Keperawatan dan memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai bukti jaminan mutu. Perawat Homecare24 adalah mereka yang memiliki kemampuan untuk melakukan tindakan medis yang diperlukan. Melalui Aplikasi Homecare24 kini pemesanan bisa dilakukan 24 jam, kapanpun dibutuhkan.

Theresia Lumbangaol, CEO Homecare24 menuturkan Sebagai platform digital penyedia jasa kesehatan, Homecare24 bisa memenuhi ruang kosong penyelamatan dengan efektif dan efisien. Dengan aplikasi yang sudah tersedia di layanan Google Play dan Apple App Store, para konsumen tinggal memesan perawat atau caregiver dari Homecare24.

Homecare24 kini telah memiliki lebih dari 800 perawat yang memiliki surat tanda registrasi (STR) dan siap memberikan pelayanan yang terbaik. “Ini tentu menjadi penting karena merupakan jaminan mutu bagi para penguna jasa Homecare24. Tentunya semua ingin orang yang disayangi ditangani oleh mereka yang profesional dan teregistrasi.”

Theresia juga menambahkan, Para perawat dan caregiver di Homecare24 merupakan lulusan minimal D3 keperawatan. Perawat yang terdaftar dipastikan memiliki STR dan kemampuan melakukan tindakan medis yang diperlukan. Sementara Caregiver Homecare24 telah memiliki pengalaman profesional untuk menjaga dan merawat pasien secara fisik dan psikologis. “Teregistrasinya perawat atau caregiver Homecare24 ini juga yang menjadi pembeda dengan layanan serupa. ”

Bukan hanya itu, untuk kemudahan, Homecare24 memberikan layanan untuk 1 dan 8 jam di Indonesia. Juga layanan live in yaitu perawat atau caregiver tinggal di rumah penyewa selama 1 hari hingga 1 bulan, semua dengan harga yang terjangkau.

“Pada prinsipnya, Homecare24 memberikan pelayanan selama 24 jam dengan transparan, informatif dan profesional. Dengan adanya Homecare24 diharapkan bisa membantu program pemerintah Indonesia Sehat yang kuratif dan rehabitatif dan juga menyediakan lapangan pekerjaan tambahan untuk para perawat Indonesia.” pungkas Theresia.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *