Honor Rilis Tiga Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau

famiele.com – Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar pencetus tren yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X  di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengeruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif

Honor 9 Lite A quad-lens Fashion Icon Indah Luar Dalam

Honor 9 Lite sangatlah tipis, ramping, dan gaya, menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian. Perangkat cantik ini lebih dari sekadar wajah cantik. Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP duallens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempuma untuk menangkap individualitas Anda.

Honor View 10 The AI-powered Flagship Smartphone

Menghidupkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur dan menyenangkan, Honor Wew 10 menawarkan teknologi AI dan kinetja yang luar biasa. Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, Honor Wew 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real-Tlme yang diperkuat AI dan kinerja 500% lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya. Untuk memastikan kinerja yang ekstrim, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran.

Honor 7X The Ultimate Full View Gaming Handset

Honor 7X sangatlah kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja tanpa kompromi yang didukung oleh prosesor Kirin 659 octacore, memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar. Honor 7X juga dilengkapi dengan Iayar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio Iayar  18: 9 untuk memaksimalkan pandangan Anda saat bermain game.

The Honor 9 Lite, dijual seharga Rp2.499.000, akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale pada 5 April dengan harga diskon khusus Rp 2.299.000. The Honor View 10 dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif di Shopee mulai 9 April dan Honor 7X dimulai pada 25 April di Lazada dengan voucher Rp 300.000.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *