HydroClean Hadirkan Terobosan Baru Layanan Pembersih Debu dan Tungau

Perusahaan penyedia layanan jasa kebersihan PT Hidro Klin Indonesia menghadirkan terobosan baru dalam hal higienitas dan kesehatan yaitu vakum debu dan tungau mengimplementasikan sistem hydroallergenic.

Layanan vakum eksklusif ini mampu mengangkat debu dan tungau yang ada pada soft furniture di rumah maupun kantor dengan tingkat keefektifan hingga 99%.

Acara peluncuran servis HydroClean memperkenalkan terobosan barunya yaitu sistem hydroallergenic dengan standar tinggi dalam membantu konsumen hidup lebih sehat dan meminimalisir kontak langsung dengan debu dan tungau yang dapat menyebabkan alergi pada tubuh manusia.

HydroClean berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan soft furniture dengan kolaborasi teknologi termutakhir dan standar servis yang tinggi. Kesadaran ini diharapkan akan berbuah tindakan yang dapat mengembangkan HydroClean menjadi bisnis yang terpercaya kedepannya Ungkap Pratiwi Halim, Co-Founder dari HydroClean.

HydroClean menawarkan layanan kebersihan dengan sistem hydroallergenic. Sistem Hydroallergenic adalah sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap berkekuatan lebih dari 20.000 Rpm, bermedia air dengan teknologi SEPARATOR.

Teknologi SEPARATOR ini mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99.96% partikel dalam media air sehingga tidak beterbangan ke udara. Proses vakum berbasis 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman bagi bayi.

HydroClean memiliki misi untuk menjadi servis vakum debu dan tungau yang mengantarkan revolusi mutakhir yang tak hanya menjadi mitra terbaik untuk menjaga kebersihan soft furniture rumah maupun kantor, namun juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan soft funiture terutama matras.

HydroClean memiliki standard operation procedure yaitu melakukan vakum debu dan tungau dengan melakukan penggantian air berkali-kali hingga hasil air vakum mendekati jernih sebagai indikator telah bersih maksimal. Dalam peluncuran ini turut hadir Krisdayanti yang akan berbagi pengalaman tentang pentingnya menjaga kebersihan rumah sebagai salah satu healthy lifestyle dengan memanfaatkan layanan vakum debu dan tungau dari HydroClean Indonesia.

Layanan vakum debu dan tungau HydroClean telah beroperasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti Jabodetabek, Cikarang-Karawang, Palembang, Medan, Surabaya dan Bandung. Pada saat ini HydroClean berada dalam tahap proses pengembangan bisnis di kota Makassar, Bali dan Manado. Jasa yang disediakan oleh HydroClean menyasar pada lingkungan rumah tangga dan perkantoran.

HydroClean optimis mampu menjadi yang terdepan di pasar Indonesia berkat layanannya yang terintegrasi. Kedepannya, HydroClean berharap dapat mengembangkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat dan mampu memperkenalkan teknologinya sebagai mitra rumah tangga terpercaya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *