IHG Akan luncurkan Hotel Holiday Inn dan Hotel Indigo di Bintan

famiele.com – Intercontinental Hotels Group (IHG®), salah satu perusahaan hotel terkemuka dunia, telah menandatangani perjanjian kerjasama dua mereka dengan PT.Graha Agung Indahsentosa untuk peluncuran hotel Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach and Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach di Bintan, Indonesia. Kedua hotel yang direncanakan untuk mulai beroperasi pada tahun 2019 tersebut berlokasi di area utama Teluk Lagoi.

Setiap hotel akan menghadirkan fitur unik yang meranik beragam wisatawan. Dirancang untuk mencerminkan budaya lokal, karakter, dan sejarah lingkungan sekitar, Hotel Indigo menawarkan pengalaman hotel butik yang stylish dan inspiratif serta dilengkapi pula dengan kualitas dan konsistensi yang dijanjikan oleh merek hotel global.

Holiday Inn menawarkan akomodasi kelas menengah yang nyaman serta pelayanan yang bersahabat dengan harga terjangkau guna memberikan kesempatan bagi para tamu untuk melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai ketika berwisata.

Rajit Sukumaran, Chief Development Officer, IHG Asia, Timur Tengah dan Afrika memberikan komentar terhadap pencapaian ini.

“Indonesia merupakan kunci utama bagi IHG; pasarnya yang beraneka ragam, dengan pariwisata yang unggul serta pertumbuhan bisnis yang baik, serta letaknya yang strategis dan memudahkan perjalanan dari Australia, Asia Tenggara, dan Singapura. Dalam satu tahun kebelakang, kami melihat adanya peningkatan permintaan terhadap Holiday Inn dan Hotel Indigo di Bali, Jakarta, dan Semarang.”

“IHG melihat adanya potensi dan kesempatan besar di Indonesia dan kami sangat senang untuk bekerjasama dengan PT.Graha Agug Indahsentosa pada pembangunan ini.”

“Hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memperkenalkan hotel Holiday Inn dan Hotel Indigo, menghadirkan kolaborasi antar dua merek dan memberikan pelayanan kepada wisatawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka – mulai dari wisatawan yang mencari akomodasi kelas menengah yang berkualitas, hingga mereka yang ingin menikmati pengalaman lokal, dengan konsistensi yang dimiliki oleh merek global” tambah Rajit

Kedua hotel memiliki akses untuk layanan spa kelas dunia bagi para tamu yang ingin meremajakan dan memanjakan diri dengan pemandangan menghadap pantai pada tanah seluas 9.2 hektar, dimiliki oleh PT.Graha Agung Indahsentosa.

Bintan telah menjadi destinasi liburan yang terkenal untuk bersantai, dan dengan proyek Bandara Internasional Bintan yang akan selesai tahun depan, turis internasional dapat mengunjungi Lagoi diperkirakan akan naik sebesar dua kali lipat dari angka 320.000 pengunjung per tahun Berlokasi 10 menit perjalanan dari terminal feri Bandar Bentani Telani, pengunjung dapat menikmati perjalanan singkat menuju hotel.

Arief Sugianto, Chairman, PT.Graha Agung Indahsentosa, mengatakan, “Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan perusahaan seperti IHG yang memiliki jejak kuat dalam mendirikan hotel-hotel unik dan kreatif kelas dunia, tidak hanya dengan satu, tetapi dua merek hotel terkemuka IHG. Merek Holiday Inn adalah hotel yang dikenal dan disukai oleh banyak wisatawan di seluruh dunia, sedangkan Hotel Indigo adalah hotel yang dilengkapi dengan sentuhan menarik sebagai hotel butik kelas dunia pertama.

Kami percaya bahwa kekuatan yang dimiliki oleh setiap hotel serta didukung dengan lokasi yang strategis, akan disambut dengan baik oleh para wisatawan ketika proyek ini dibuka pada tahun 2019.”

Indonesia adalah pasar yang penting bagi IHG dan merupakan rumah bagi 22 properti IHG yang terbagi menjadi 4 grup: InterContinental®, Crowne Plaza®,Holiday Inn®, dan Holiday Inn Express®, dengan 23 hotel lainnya yang sedang dikembangkan.

IHG baru saja meluncurkan aplikasi IHG Mobile dengan Bahasa Indonesia guna mempermudah para tamu ketika melakukan pemesanan. Aplikasi peraih penghargaan ini IHG telah tersedia untuk handphone dalam 17 bahasa.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *