Iklan Indomie Tempo Doeloe Kembali Hits

famiele.com, Jakarta – Dalam rangkaian peringatan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia, Indomie mengajak masyarakat bernostalgia dengan membuat ulang iklan pertama Indomie yang dibintangi oleh almarhum Bagyo.

Untuk iklan remake berdurasi 1 menit 15 detik ini, Indomie menggaet Bayu Skak, vlogger hits yang lucu dan di follow oleh banyak kaum muda mudi, sebagai bintang iklannya. Hanya dalam waktu tujuh hari, Iklan remake Indomie Jadul yang tayang di akun Youtube Indomie telah dilihat olehsekitar 500.000 viewers.

General Manager Marketing Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Lucy Suganda, mengungkapkan bahwa Indomie pertama kali hadir pada tahun 1972 dengan varian Indomie rasa Kaldu Ayam. Untuk mempromosikan produk barunya pada saat itu, Indomie menayangkan sebuah iklan TV yangdibintangi oleh aktor kawakan alm Bagyo.

Tidak disangka iklan yang menampilkan Bagyo (alm) dalam kostum ayam tersebut sempat diangkat ke dunia digital oleh netizen. Keunikan, unsur komedi, plot cerita serta jingle iklannya yang catchy ini menjadi perbincangan di kalangan anak muda sehingga iklan ini ngetop kembali.

“Oleh karenanya, kami berinisiatif menggarap remake iklan pertama Indomie ini. Selain hadirnya Bayu Skak, kita juga menambahkan bumbu-bumbu untuk membuat iklan remake ini terasa lebih modern dan kekinian tanpa menghilangkan keaslian jalan ceritanya, bahkan sampai properti dan kostum dibuat semirip mungkin. Makanya segera tonton videonya ya dan saksikan kejutannya,”ujarnya.

Selain remake video, Indomie juga mengeluarkan tas dengan design unik berisi kemasan tempoe doeloe atau edisi jadul. Isinya ada tiga jenis kemasan jadul, yaitu Indomie Kaldu Ayam tahun 1972, Indomie Kari Ayam tahun 1980, dan Indomie Mi Goreng tahun 1982. “Baru juga diluncurkan di bulan ini, respon masyarakat sangat baik, dalam sekejap edisi kemasan vintage sampai sold out di pasaran,”ungkap Lucy.

Dia menuturkan bahwa selama 45 tahun pula Indomie selalu bertekad kuat untuk terus memberikan yang terbaik melalui produknya yang beragam demi memenuhi selera masyarakat Indonesia. Selama ini
Indomie telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia dengan menghadirkan
kehangatan dan juga semangat dalam semangkuk mie. Indomie terus mendampingi masyarakat Indonesia yang bertekad dan berjuang untuk mewujudkan aspirasi, cita-cita dan impiannya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *