Indofood Dukung Film “Banda, The Dark Forgotten Trail”

famiele.com, Jakarta – Lewat acara Ngobrol Santai yang di gelar di Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (15/06) PT. Indofood Sukses Makmur Tbk mengungkapkan dukungannya terhadap film Jalur Rempah “Banda, The Dark Forgotten Trail”.

Film “Banda, The Dark Forgotten Trail” adalah sebuah film dokumenter mengisahkan sejarah pulau Banda terkait sejarah perdagangan rempah-rempah dari nusantara ke seluruh dunia yang menjadi kunci peradaban dunia.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menyampaikan bahwa keterlibatan Indofood melalui beberapa Brand-nya merupakan bentuk dukungan terhadap rangkaian program Jalur Rempah Nusantara seperti film “Banda, The Dark Forgotten Trail” yang di garap Sheila Timothy sebagai Produser dan di sutradarai oleh Jay Subiakto ini.

“Melalui Jalur Rempah Nusantara yang di ceritakan Film “Banda, The Dark Forgotten Trail” Indofood ingin menumbuhkan kembali semangat nasionalisme anak bangsa khususnya generasi muda dengan mengenal sejarah rempah-rempah nusantara dan meningkatkan kecintaannya terhadap kuliner nusantara yang kaya akan rempah seperti produk-produk Indofood,” jelas Fierman.

Lebih jauh Fierman juga menyampaikan bahwa kekayaan nusantara akan rempah-rempah ini pula yang menggaungkan kuliner nusantara di mata dunia. Demikian juga Indofood yang selalu menjadikan kuliner nusantara yang kaya akan rempah sebagai inspirasi dalam berbagai produknya, “rempah-rempah merupakan bagian yang selelau melekat dalam berbagai produk makanan indofood, khusunya mie instan, bumbu dan makanan ringan,” ungkap Fierman.

Dalam rangkaian program Jalur Rempah Nusantara ini Indofood juga akan berkeliling ke sekolah-sekolah untuk memutar film “Banda, The Dark Forgotten Trail” serta melakukan aktifitas lainnya terkait dengan rangkaian Program Jalur rempah Nusantara

“Adanya partisipasi dari enam brand Indofood yaitu Indomie, Chitato, Indomilk , bogasari, Bimoli dan Club Water di rangkaian acara jalur rempah ini memperkuat visi Indofood sebagai Total Food Solution Company yang mendukung semangat nasionalisme anak bangsa khususnya generasi muda dengan mengenal sejarah rempah-rempah nusantara dan meningkatkan kecintaanya terhadap kuliner nusantara yang kaya akan rempah,” tutup Fierman.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *