Indonesia Hadirkan Bakat Terbaik untuk Audisi Asia’s Got Talent di AXN

famiele.com, Jakarta – Penampilan paling kreatif dan menginspirasi dari Indonesia ditampilkan secara maksimal di audisi terbuka Asia’s Got Talent musim kedua oleh AXN di Jakarta, Indonesia.

Ratusan kontestan yang memiliki tekad tinggi – baik pesulap, penyanyi, pertunjukkan akrobat hingga penari serta berbagai bakat lainnya – datang ke Wisma Serbaguna Senayan untuk mengikuti audisi dan bergabung di dalam ajang pencarian bakat terbesar di dunia.

“Asia’s Got Talent merayakan kehadiran para kontestan dari segala umur dan segala mimpi, hal inilah yang terjadi di Indonesia pada hari ini. Keterampilan, antusiasme dan semangat yang mereka tunjukkan sangat menginspirasi dan kami tidak sabar untuk dapat mewujudkan mimpi dari superstar Asia berikutnya di AXN.” tutur Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Sebagai ajang pencarian bakat terbesar di dunia, “Asia’s Got Talent” menyambut dengan gembira semua individu dan kelompok dari segala umur dan bakat, yang tampil di panggung dengan impian untuk lolos ke babak berikutnya.

Di antara mereka yang mengantri untuk mengikuti audisi, ada beberapa bakat yang menakjubkan termasuk sekelompok bela diri material arts, penari tradisional baik penari jaipong maupun gatot kaca, tarian api, penyanyi cilik yang masih berusia 6-10 tahun, penyanyi opera, pemain biola dan harpa yang mulai mengantri dari jam 8 pagi; serta berbagai bakat lain yang tidak terhitung jumlahnya.

Dikarenakan antusiasme yang luar biasa, audisi online untuk Asia’s Got Talent telah diperpanjang hingga 8 Juni 2017. Calon peserta dapat mendaftar melalui www.axn-asia.com/AsiasGotTalent untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan melakukan pendaftaran secara online.

Asia’s Got Talent akan ditayangkan secara perdana pada paruh kedua tahun 2017, pertama dan ekslusif di AXN.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *